Press "Enter" to skip to content

Kemenag Datangi Walikota Bahas Alih Status Madrasah

Telah Dibaca : 5437 Kali

Metro, www.lampungmediaonline.com  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag. M.Pd.I didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.H.Syahro,M.Sy menyambangi Rumah Dinas Walikota Metro untuk berkonsultasi kepada Walikota Metro H.Pairin,S.Sos tentang Penegerian MTs Ikhlas Beramal, Selasa (6/2/2018).

Kedatangannya, tidak lain untuk membahas alih status untuk menegerikan Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Ikhlas beramal yang beralamatkan di Jl.Kapten. P.Tendean Rt/Rw 02/09 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag.M.Pd.I sewaktu berdiskusi mengatakan penegerian Madrasah Tsanawiyah Ikhlas Beramal bertujuan untuk menciptakan kualitas dan mutu pendidikan terutama ditingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kota Metro.

“ Saya mohon kepada Walikota Metro H.Pairin, S.Sos untuk mendukung serta dapat menfasilitasi kebutuhan yang diperlukan dalam persyaratan kebutuhan Penegerian MTs Ikhlas Beramal,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Johan Kemenag Metro senantiasa berusaha dan berupaya untuk mencukupi segala kebutuhan yang diperlukan dan ia berharap semoga Penegerian MTs Ikhlas beramal mendapat Ridho dari Allah SWT serta dapat segera terealisasi.

Sementara itu, di waktu yang sama Walikota Metro H.Pairin S.Sos menyatakan  mendukung sepenuhnya akan Penegerian MTs Ikhlas Beramal, demi terciptanya mutu dan kualitas pendidikan siswa siswi peserta didik di Kota Metro.

“ Semoga penegerian MTs IKhlas beramal dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terealisasi demi terciptanya pendidikan Kota Metro yang lebih baik. Karena Kota Metro merupakan kota pendidikan yang menjadi rujukan atau tujuan pendidikan bagi kota kota yang lainya,”ujarnya. (san/rud)

Selengkapnya Kemenag Datangi Walikota Bahas Alih Status Madrasah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *