Press "Enter" to skip to content

Terpilih Wakili Lomba ,Desa Durian Antusias Adakan Bersih-Bersih

Telah Dibaca : 8031 Kali

Pesawaran.www.lampungmediaonline.com-Dalam menyambut persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.Desa Durian terpilih mewakili Kecamatan Padang Cermin ikut pada lomba Desa Tingkat kabupaten Pesawaran,yang recananya akan diselenggarakan di lapangan dusun Tegal Harum Desa Durian.

Terpilihnya Desa Durian pada lomba desa tingkat kabupaten Pesawaran itu,setelah hasil musyawarah oleh pihak Kecamatan Padang Cermin yang dihadiri Kepala Desa Durian,Perangkat Desa,BPD,Kapolsek Padang Cermin,anggota Danramil 0421-05 serta tim penilaian dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran,yang diadakan di kantor balai desa setempat,sabtu(10/02/2018).

Fauzi selaku Kades Durian mengatakan kepada wartawan harian lampung media,seluruh perangkat desa beserta masyarakat Desa Durian akan melakukan persiapan desa secepatnya dalam menghadapi lomba desa tingkat kabupaten itu.

“Seluruh perangkat desa dan masyarakat akan bergotong royong membersihkan rumput dilapangan tegal harum, yang rencananya akan digunakan sebagai tempat kegiatan lomba desa”jelas Fauzi.

Kades mengatakan untuk lomba desa tingkat kabupaten Pesawaran,Desa Durian sebagai tuan rumah di Kecamatan Padang Cermin.

“Desa Durian akan mewakili Kecamatan Padang Cermin ikut lomba desa pada tingkat Kabupaten Pesawaran akan memberikan hasil yang terbaik” ujarnya.

Sementara itu,Rapudin selaku bendahara Desa Durian mengatakan masyarakat Desa Durian sangat antusias ,dimana masyarakat di 6 Dusun di Desa Durian dalam waktu dekat ini akan bersih- bersih di lapangan tegal harum yang telah dilaksanakan pada hari mingg,(11/02).

“Alhamdulilah masyarakat dienam 6 Dusun bersama sama melakukan gotong royong bersama membersihkan lapangan dan jalur ruas sepanjang jalan raya desa seperti pemangkasan kayu dan rumput yang menutupi bahu jalan “ujar Rapudin.(ior/hdr)

Selengkapnya Terpilih Wakili Lomba ,Desa Durian Antusias Adakan Bersih-Bersih

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *