Press "Enter" to skip to content

Dianggap Mampu Bawa Perubahan, Srikandi Bidadari Dukung AHM-RIVAI

Telah Dibaca : 8815 Kali
DETEKSI NEWS, TERNATE – Dukungan terhadap calon Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus (AHM) terus mengalir. Kali ini Komunitas Srikandi Bidadari Kota Ternate dengan jumlah personel sebanyak 80 orang lebih, menyatakan sikap menjadi relawan dan bekerja untuk AHM pada Pilgub tahun 2018 ini.

Koordinator Srikandi Bidadari, Nikmatul Akbar Albugis, ketika dikonfirmasi usai menggelar pertemuan tertutup dengan AHM, di kediaman AHM sendiri, Sabtu (10/3/2018), mengatakan, pihaknya secara resmi berkerja untuk pasangan AHM-RIVAI.
“Pada saat komunitas ini terbentuk, semua anggota masih bimbang. Mereka seakan tidak percaya bahwa nanti AHM akan menerima kami sebagai relawan beliau. Dan pada saat kami bertemu dengan beliau (AHM, red), semua anggota komunitas senang sekali, bahkan meraka langsung minta foto bersama dengan AHM,” katanya.

Bunda Niken, sapaan Nikmatul Akbar Albugis, menambahkan, sebelumya komunitas beranggotakan pemilih pemula ini bernama Srikandi Moloku Kie Raha. Namun saat bertemu dengan AHM, calon gubernur nomor urut satu yang diusung Partai Golkar dan Partai Partai Persatuan Pembangunan itu, menyarankan agar komunitas ini diganti namanya diganti menjadi Srikandi Bidadari. Ini dikarenakan secara keseluruhan aggonta dari komunitas merupakan gadis-gadis remaja.
“Saat ini kita baru terbentuk di Kota Ternate bagian Utara, Selatan, dan Tengah. Kedepannya kita juga akan himpun di Ternate Barat dan Pulau,” paparnya menambahkan.

“Kami melakukan ini dengan harapan Maluku Utara harus berubah. Untuk itu kami mendukung AHM-RIVAI karena hanya pasangan ini yang bisa membawa perubahan Maluku Utara,” tegasnya. (eko)

Selengkapnya Dianggap Mampu Bawa Perubahan, Srikandi Bidadari Dukung AHM-RIVAI

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang