Press "Enter" to skip to content

Dihadapan Warga Tubo, AHM Bicara Kesejahteraan Masyarakat

Telah Dibaca : 1728 Kali
KAMPANYE – AHM tampil memukau dengan konsep kesejahteraan masyarakat
DETEKSI NEWS, TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara nomor urut satu, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI), menggelar kampanye terbatas penyampaian visi misi, di Kelurahan Tubo, Ternate Utara, Minggu (11/03) sore. Kali ini, AHM lebih banyak bicara soal upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih sebagai gubernur.
Didampingi cawagub Rivai Umar, sekretaris DPD Golkar Malut, Hamid Usman, Korwil PPP, Sofyan Abas, serta Abdurahim Fabanyo, AHM dan rombongan disambut ratusan masyarakat.
Dalam sambutannya, AHM menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan di Kota Ternate dan masyarakat Maluku Utara secara umum. Menurutnya, slogan “Dari Pesisir Membangun Maluku Utara Juara” yang diusung AHM-RIVAI, akan diwujudkan dalam bentuk program nyata bagi masyarakat.
“Salah satu program AHM-RIVAI yakni membuka pabrik kelapa yang dipusatkan di Sidangoli. Bagi AHM-RIVAI, kelompok tani, seni dan budaya, kerajinan batik Tubo serta sepakbola di Maluku Utara harus mendapat perhatian serius pemerintah,” kata AHM.
Selain itu mantan Korbid Wilayah II DPP Partai Golkar itu menambahkan, jika terpilih menjadi gubernur Malut, dirinya akan memperjuangkan dana kemahalan untuk seluruh ASN serta TNI-Polri di Maluku Utara. Sebab menurutnya, Malut sangat wajar mendapat dana kemahalan, dan harus diperjuangkan.
Terakhir, AHM menghimbau partai koalisi, tim serta relawan agar dapat menjaga dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
“Tim dan relawan harus mengawal demokrasi ini secara baik. Insya Allah tahun 2018 adalah kemenangan AHM di semua kabupaten kota di Maluku Utara,” tutup AHM. (eko)

Selengkapnya Dihadapan Warga Tubo, AHM Bicara Kesejahteraan Masyarakat

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang