Press "Enter" to skip to content

AHM Ajak Masyarakat Dukung Jokowi

Telah Dibaca : 5822 Kali
DETEKSI NEWS – Calon gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus tetap menunjukkan kesetiaannya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Buktinya dalam setiap kampanye, mantan  Koordinator bidang Pemenangan Pemilu wilayah Indonesia II Partai Golkar itu, selalu mengajak masyarakat agar mendukung Jokowi sekaligus memilihnya pada Pilpres 2019 mendatang.
AHM beralasan, visi misi yang diusung AHM-RIVAI di Pilgub Malut yakni “Dari pesisir membangun Maluku Utara juara”, sangat sejalan dengan program pemerintahan nasional saat ini, terutama program tol laut.
“Jika kami terpilih, maka program tol laut harus kita tingkatkan di Maluku Utara, sehingga daerah kepulauan ini bisa dinikmati semua rakyat,” kata AHM, saat menyampaikan visi dan misinya.
Selain itu AHM menambahkan, sebagai kader Partai Golkar, dirinya wajib menyampaikan kepada seluruh masyakat Malut, agar memilih AHM-RIVAI di pilgub Malut, sekaligus memenangkan Jokowi di pilpres 2019.
“Partai Golkar secara resmi sudah menyatakan dukungkan kepada Jokowi sebagai presiden,” ucap AHM menjelaskan.
Program tol laut kata AHM adalah solusi membangun Maluku Utara. Untuk itu, masyarakat harus memilih AHM-RIVAI di pilgub 2018, dan memilih Jokowi di pilpres 2019, sehingga kedua program ini bisa dirasakan oleh masyarakat Malut. (rilis)

Selengkapnya AHM Ajak Masyarakat Dukung Jokowi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang