Press "Enter" to skip to content

AHM-RIVAI Syukuran Bersama Ribuan Anak Yatim

Telah Dibaca : 7234 Kali

DETEKSINEWS, TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara nomor urut satu, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI), mengakhiri jadwal kampanye di zona II (Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Barat), dengan menggelar pembacaan do’a sekaligus pembagian santunan kepada ribuan anak yatim di Kota Ternate. Acara yang berlangsung Senin (19/03) sore itu, dilaksanakan di kediaman AHM, Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah, Kota Ternate.
Selain dihadiri cagub AHM dan cawagub Rivai Umar, sejumlah pengurus partai pengusung, tim sukses, dan relawan juga terlihat hadir.
Rini, salah satu perwakilan dari panti asuhan Kota Ternate menyampaikan, pihaknya diudang untuk membacakan do’a dan syukuran kepada pasangan AHM-RIVAI. Untuk itu Ia sangat berharap setelah dari kegiatan, AHM selalu sehat dan sukses dalam segala urusan-urusannya.
Semenetara itu, salah satu tim sukses AHM-RIVAI Abdulah Kahar menyatakan, kegiatan itu adalah gelaran keagamaan, khususnya agama islam, untuk pembacaan da’a dan syukuran oleh anak yatim. Dan dalam, pihaknya kata Abdullah, mengundang seribu anak yatim yang berusia antara empat hingga sepuluh tahun.
“Hari ini merupakan hari terakhir pasangan AHM-RIVAI berkampanye di zona II, hingga 00.00 WIT. Untuk itu, kegiatan ini lebih banyak diisi dengan membacakan doa bersama anak yatim,” kata Abdullah yang juga berprofesi sebagai pengacara. (eko)

Selengkapnya AHM-RIVAI Syukuran Bersama Ribuan Anak Yatim

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang