Press "Enter" to skip to content

Innalillahi, Ketua Bapemperda DPRD Halbar Meninggal Dunia

Telah Dibaca : 2209 Kali

JAILOLO, DETEKSI NEWS.com – Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Halmahera Barat. Salah satu wakil rakyat dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Arnold Boky, S.Sos, meninggal dunia pada Senin dini hari, tepatnya pukul 02.35 WIB. Arnold meninggal di RS Husada Jakarta diusia 65 tahun.

Ketua Komisi 1 DPRD Halmahera Barat, Djufri Muhammad, ketika dikonfirmasi via telepon, Senin (28/3/2018), mengatakan, jenazah akan diberangkatkan Senin malam (malam tadi, red) dari bandara Soekarno Hatta dengan pesawat Garuda. Rencananya, Wakil Ketua Komisi 1 sekaligus Ketua Bapemperda DPRD Halmahera Barat itu akan dimakamkan di tempat kelahirannya, yaitu di Desa Balisoang, Kecamatan Sahu.

“Seluruh jajaran komisi 1 dan Bapemperda DPRD kabupaten Halmahera Barat turut berbelasungkawa yang mendalam. Semoga amal kebaikan semasa hidupnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala dosa-dosanya, dianugerahi tempat yang mulia di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan iman,” kata Ketua DPC Partai Nasdem Halbar ini.

Djufri mengatakan, almarhum adalah salah satu wakil rakyat yang berkinerja baik, sangat peduli dengan tugas-tugas yang diemban, profesional, tegas, konsisten dan merakyat.

“Kami merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau,” tutupnya. (ota)

Selengkapnya Innalillahi, Ketua Bapemperda DPRD Halbar Meninggal Dunia

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id