Press "Enter" to skip to content

Di Album Terbarunya Galuh Bilen Ajak Fansnya ‘Move On’

Telah Dibaca : 6405 Kali

SULUH BALI, Denpasar – Penyanyi solo Galuh Bilen akan merilis album ketiganya yang berjudul ‘Move On’ pada Jumat (21/9) bertempat di di Gedung Bhumiku. Acara ini nantinya akan menghadirkan sederet penyanyi pop Bali ternama dan dibarengi dengan fashion show.

Sederet musisi dan penyanyi yang turut mendukung acara peluncuran nanti, sebagian besar memang terlibat langsung dalam penggarapan album ‘Move On’.  Ada Raka Sidan yang membuat lagu ‘Move On’ dan ‘Takut-takut Kangen’. Tunik Motifora yang menciptakan lagu ‘Kunang-kunang’, Ray Peni yang membuat lagu ‘Ampurayang’, Nanoe Biroe dengan lagu ‘Suka Duka Tetap Bersama’, tidak ketinggalan pencipta lagu kawakan, Komang Raka. Untuk aransemen digarap oleh Gung Dhea dan Dek Artha.

Album ‘Move On’ nantinya akan berisi 8 lagu dan video klip. Beberapa lagu sudah sempat dirilis sebelumnya sebagai single, sejak 2014. Menurut Galuh Bilen, ‘Move On’ sengaja dipilih untuk nama album ketiganya ini karena move on dapat diartikan sebagai hal yang optimis tanpa harus melihat kebelakang untuk bisa maju ke depan.

“Move on merupakan lagu pertama yang sudah jadi, lalu saya jadikan sebagai nama album ini. Lagu ini berhubungan dengan pengalam pribadi juga sih sebenarnya, tapi selain itu juga pembelajaran untuk kita maju ke depan dan melupakan apa yang terjadi di belakang, maka konsep album kali ini adalah optimis. Optimis akan hidup, optimis akan kehidupan masa depan dan tetap semangat,” jelas Galuh Bilen saat konferensi pers, (19/9) bertempat di The Vasini Smart Boutique Hotel, Tohpati.

“Target saya, Iagu-Iagu di album ini bisa diterima masyarakat banyak sehingga apa yang saya kerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali,“ tambah Galuh Bilen.

Nantinya keuntungan dari penjualan album ‘Move On’ akan didonasikan untuk korban gempa di Lombok. (SB-cas)

Selengkapnya Di Album Terbarunya Galuh Bilen Ajak Fansnya ‘Move On’

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *