Press "Enter" to skip to content

Poprov XI Tahun 2018, Tim Sepal Bola Lamandau Gagal ke Semi Fainal

Telah Dibaca : 5528 Kali

Muara Teweh Mknews-Tim Sepak Bola Kabupaten Lamandau gagal ke semi fainal setelah berhadapan dengan tim Palangka Raya dikalahkan dengan skor telat 5.0, pada pertandingan seperdelapan fainal di lapangan Stadion Swakarya Muara Teweh, Minggu (21/10/2018).
Coach Persela Fc Kabupaten Lamandau, Sahrian mengatakan menerima dengan lapang dada atas hasil yang ditunjukkan Anak Asuhnya khususnya Atlet Sepakbola yang turut serta mengikuti event Porprov XI 2018.
"Atas nama Panitia Besar maupun Pengcab PSSI mengapresiasi positif terhadap perjuangan tim sepak bola yang pada babak penyisian mampu lolos ke petpatan fainal meskipun timnya pada babak penyisihan langsung ketemu musuh yang cukup kuat tuan rumah Muara Teweh," ungkapnya.
Menurutnya, tim Persela bisa masuk ke delapan besar namun malam tadi(21/10) harus mengakui keunggulan tim Palangka Raya dan menerima kekalahan sehingga tidak lolos ke semi final.
"Terima kasih untuk Manager dan tim Persela, walaupun hasilnya kurang maksimal namun paling tidak kita sebagai tim tamu bisa memberikan yang terbaik," ujar Sahdan
Ia mengharapkan kedepan Persela Lamandau bisa lebih baik lagi karena sebelumnya kita hanya memeliki waktu latihan yang sangat minim. "Ini adalah pengalaman yang berharga untuk kami.apalagi pada pertandingan dilaksanakan pada malam hari, semoga di event-event berikutnya bisa memperoleh hasil yang lebih baik dengan persiapan yang memadai tentunya," pungkasnya.(Hanafi).

Foto bersama Manager Tim Persela FC  bersama pengurus Koni Kabupaten Lamandau jelang pertandingam melawan Tian rumah Muara teweh kemarin

Selengkapnya Poprov XI Tahun 2018, Tim Sepal Bola Lamandau Gagal ke Semi Fainal

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *