Press "Enter" to skip to content

Sidang  Paripurna DPRD Tetapkan Anggaran Perubahan  2018

Telah Dibaca : 4581 Kali

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah, menggelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan III dengan agenda Penetapan APBD Perubahan tahun anggara 2018, di Kantor DPRD pulang Pisau Jl. Trans Kalimantan,Rabu (24/10/2018).
Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang sidang DPRD Pulang Pisau itu dipimpin langsung oleh  Ketua DPRD Pulang pisau H Maruadi, SH, dan didampingi oleh Wakil Ketua I H Ahmad Fadli Rahman, S.Ag serta Wakil Ketua II Hj Rusita Irma,S.Pi.,M.Pd Dan Rapat Paripurna juga dihadiri unsur FKPD, Anggota DPRD dan Kepala SOPD Kabupaten Pulang Pisau.
Rapat Paripurna ini juga dalam Rangka Penetapan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2018 berdasarkan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan sesuai hasil evaluasi Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja menjadi peraturan daerah diharapkan target yang telah ditetapkan dalam anggaran pendapatan dan belanja dapat dicapai secara maksimal sehingga pembangunan di daerah dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tujuan dan sasaran.
“Lanjut Edy Pratowo kita harapkan dengan ditetapkannya APBD Perubahan Tahun 2018 ini, dapat mengakomodir semua pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini, agar bertambah baik dan maju lagi kedepannya, dan membawakan dampak positif bagi masyarakat dibumi “Handep Hapakat” ini pungkasnya singkat. (Rh)

Selengkapnya Sidang  Paripurna DPRD Tetapkan Anggaran Perubahan  2018

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *