Press "Enter" to skip to content

“Si Koboy” Tembak Anak Di Bawah Umur, Penembak di Duga Oknum Polisi

Telah Dibaca : 1178 Kali

Ketapang, Media Kalbar

“Saat saya duduk di atas motor lihat balapan liar, datanglah mobil patroli pengamanan membubarkan Balapan liar tersebut, setelah mobil patroli pergi mereka balapan lagi kemudian datang lagi polisi dengan mengendarai dua buah sepeda motor KLX. Tak lama kemudian ada mobil berwarna merah parkir dengan kaca tertutup, beberapa saat kemudian kaca mobil dibuka langsung menembak satu kali ke atas dan tanpa meninting lagi langsung menembak ke arah saya yang sedang duduk di atas motor, saya langsung kabur tak sadar kalau saya kena tembak, sampai di lampu merah saya merasa kok kepala saya mengambang dan saya liat kaki saya sudah berlobang kiri kanan dan darah sudah mengalir keluar dari kaki saya,”
Demikian disampaikan korban DINI HELEN YULFIANTO Kepada Media Kalbar, Minggu (28/10/18)
.
“Saya merasa trauma dan berharap pelakunya segera tertangkap dan kalau bisa dimasukan kepenjara jak. Saya menuntut dengan hukum dan UU yang berlaku,” Unkap Dini Helen Yulfianto

Di tambahkan Bapak Korban saat di konfirmasi Media Kalbar Minggu, 28/10/2018, ”Saya berharap sang pelakunya si Koboy Tukang tembak segera tertangkap, saya sudah melaporkan ke Polres Ketapang Kalbar,” katanya Yanto pada Media Kalbar.

Di tambahkan Lanjut ibu Mis Mirnawati, ”Sudah kita ketahui pelaku penembakan itu adalah oknum Pol berinisial RD. K, sekarang sudah berada di Polres. MK kejar pertanyaan,” Ibu dapat informasi darimana? Dari Polisi juga yang mengecek korban di RSUD Agusjam,” timpalnya Mis Mirnawati selaku kerabat korban.

Terpisah Awak Media Kalbar konfirmasi pada Kapolres Ketapang lewat chat WA, dikatakan Kapolres AKBP H. Yury Nurhidayat S. IK,” Pada hari minggu tgl 28 oktober 2018 sekitar pukul 02.30 wib telah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal di jalan R. Suprapto tepatnya depan SD 05 Delta Pawan, korban an. DINI HELEN YULFIANTO,lahir di Ketapang 23 Desember 2002, beragama Islam,blm bekerja dengan alamat Jln M.Sutoyo Ds.Payak Kumang Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang. Kronologis sebagai berikut, Pada saat korban hendak menonton balap liar di Jln R.Suprapto korban berhenti di depan SD 05 Delta Pawan, tiba2 datang 1 unit mobil jenis Ayla warna merah parkir di depan samping Hotel Aston dan langsung membuka kaca mobil dan menembakan senjata api sebanyak 2 kali keatas dan kearah korban. Setelah ada penembakan korban lari mengendarai roda 2 miliknya dan saat dijalan baru menyadari terkena tembakan mengenai pada bagian lutut sebelah kanan tembus ke paha sebelah kiri. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit Agus Djam utk mendapatkan perawatan intensif.
Si Koboy menembak orang tak bermasalah dengan tembakan ke atas dan mengarah kepada korban di bawah umur, ada apa? ***(Yan)

Selengkapnya “Si Koboy” Tembak Anak Di Bawah Umur, Penembak di Duga Oknum Polisi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *