Press "Enter" to skip to content

Empat Perwira Polres Sumbawa Barat Dirotasi

Telah Dibaca : 7363 Kali

KabarNTB, Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap empat orang perwira yang menduduki jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rabu pagi 31 Oktober 2018. Kegiatan sertijab itu dipimpin langsung Kapolre Sumbawa Barat, AKBP Mustofa di lapangan upacara Mapolres setempat.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa menyaksikan penandatanganan berita acara Sertijab salah seorang perwira yang masuk dalam gerbong mutasi Rabu pagi

Para perwira yang dirotasi antara lain, IPTU Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba dilantik menjadi Kapolsek Seteluk menggantikan IPTU Meivito Bayu.

Sedangkan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat IPTU I Putu Agus Permana S.Ik digantikan oleh AKP Muhaimin SH S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah.  IPTU I Putu Agus Permana selanjutnya akan menempati jabatan baru di Subdit III Tipidter Polda NTB.

Selain itu, jabatan Kapolsek KP3 PotoTano yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Predik Edp Non yang memasuki masa pensiun, saat ini dipercayakan kepada Ipda Nanang Ma’aruf yang sebelumya b bertugas di Polsek Seteluk.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S. IK dalam amanatnya mengatakan mutasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja kesatuan. Dengan kehadiran para personil yang baru diharapkan akan lebih baik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kasat Reskrim lama yang sudah selama dua tahun delapan bulan berdedikasi untuk Polres Sumbawa Barat. Sudah banyak yang dilakukan oleh Kasat Reskrim yang lama dan sudah banyak perkara yang diselesaikan baik itu korupsi maupun tindak pidana,” jelasnya.

Kapolres juga berpesan kepada para Kapolsek yang baru dilantik untuk langsung bekerja dalam rangka mengawal pelaksanaan Pemilu legislatif dan Pilpres yang saat ini tahapannya sedang berjalan.(EZ)

Selengkapnya Empat Perwira Polres Sumbawa Barat Dirotasi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *