Press "Enter" to skip to content

Operasi Zebra Telabang 2018 Puluhan pengendara Di Kabupaten Katingan Terjaring

Telah Dibaca : 9408 Kali

Katingan Mknews-Sebanyak 13 Personel Sat Lantas Polres Katingan langsung menggelar giat razia, setelah selesai dilaksanakannya Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2018 sebagai tanda dimulainya pelaksanaan operasi Selasa (30/10/2018)
Mereka terjaring razia karena melakukan pelanggaran 7 fokus road safety yang diantaranya tidak menggunakan Helm SNI Saat berkendara yaitu sebanyak 21 pelangaraan dan tidak menggunakan sabuk keselamatan saat mengemudi sebanyak 21 pelanggaran dan langsung di tindak dengan menggunakan E-Tilang.
Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Katingan AKP Salahiddin, S.H., S.E. mengatakan ” semoga dengan di gelarnya Operasi Zebra Telabang ini nantinya tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi pelaturan berlalu lintas semakin meningkat, hal ini untu mencegah tingginya angka fatalitas kecelaksaan di jalan raya yang di awali dengan pelanggaran lalu lintas. 
“Giat Razia ini nantinya akan kami di gelar di beberapa titik rawan terjadinya pelanggaran, dan untuk aksi yang pertama kami gelar razia di halaman Kantor Samsat Kasongan di Jalan  Tjilik riwut Kabupaten Katingan “. Ujar Kasat Lantas menambahkan.

Selengkapnya Operasi Zebra Telabang 2018 Puluhan pengendara Di Kabupaten Katingan Terjaring

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *