Press "Enter" to skip to content

Jamu Taruna AU dan AL, Gubernur Promosikan Pariwisata Sulut

Telah Dibaca : 7420 Kali
Gubernur Olly DOndokambey SE bersama para pejabat TNI dan para Taruna AL dan AU

Gubernur Olly DOndokambey SE bersama para pejabat TNI dan para Taruna AL dan AU

 

MANADO, MediaManado.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjamu para peserta kegiatan Cakra Wahana Paksa Taruna Akademi Angkatan Udara (Karbol) dan Taruna AAL Tk. III Angkatan 65 Tahun 2018 dengan makan malam bersama di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (01/11/2018) malam.

Selain menyampaikan terima kasih, Gubernur pilihan rakyat Sulut inipun mempromosikan pariwisata Sulut kepada para Taruna Akademi Angkatan Udara dan Angkatan Laut yang sudah berkunjung ke daerah ini.

“Keindahan panorama alam dan keramahtamahan masyarakat Sulawesi Utara akan memberikan warna dan kesan tersendiri selama berada di daerah yang kami cintai ini,” ucap Gubernur.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut ini menambahkan bahwa kegiatan ini akan mampu memberikan manfaat strategis bagi seluruh elemen aparat keamanan dan masyarakat dalam meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan tindakan antisipatif terhadap berbagai kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban lebih khusus di daerah ini.

Gubernur Akademi Angkatan Udara yang diwakili oleh Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara Kol. Penerbang Arief Widianto, S.AB, M.TR (HAN) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut lebih khusus Gubernur Olly Dondokambey yang telah menerima kedatangan rombongan di daerah ini.

Arif menyampaikan bahwa tujuan kedatangan ke daerah ini, dalam rangka Kegiatan Pelatihan Cakra Wahana Paksa, agar para Taruna dapat mengerti aplikasi mengenai operasi dukungan udara antara lain praktek navigasi udara, pengaturan lalulintas udara, meteo, peranan awak pesawat hingga peranan pangkalan udara.

Turut hadir Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.IP, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig  Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar, STUD, Danlanud SRI Kol.Nav.Insan Nanjaya, SH,M.AVN,MGT, Kabinda Laksama TNI Heri Jamhari, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, M.Si dan Para Pejabat di Lingkup Provinsi Sulut. (ferry/*)

Selengkapnya Jamu Taruna AU dan AL, Gubernur Promosikan Pariwisata Sulut

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *