Press "Enter" to skip to content

Pembalap Otomotif Grasstrack Fikran Dan Putri Siap Tanding Hipnotis Penonton

Telah Dibaca : 5879 Kali

Ketapang, Media Kalbar
Ajang Agenda Otomotif Olahraga Grasstrack Porprov XII Kalbar 2018 digelar di Sirkuit Opu Daeng Manambon, Kab. Mempawah siap jadi tuan rumah dan melaksanakan Cabang Olahraga Grasstrackyang sudah ditetapkan tanggal, 16-18 November 2018. Seyokyanya setiap Kabupaten/Kota mengirimkan kontingennya demi suksesnya pagelaran Porprov Kalbar.Agenda ini tentu saja didukung wakil Gubernur Ria Norsan dan Gubernur Kalbar H.Sutarmiji yang terus mensupport kegiatan yang ada dan Ketua KONI Kalbar, Peserta bakal bersaing di sirkuit sepanjang 1.200 meter dengan lebar trek 10-12 meter memiliki 7 jumpingan sesuai standar nasional.’’ Berkat penilaian Pengprov IMI Kalbar karena sebagai Penyelenggara OtomotifTerbaik di Kalbar tahun 2017. Ini tak terlepas dari komitmen serta perjuangan Korwil IMI Mempawah “Untuk itu, Korwil IMI berusaha terus kerja keras agar bisa menjadi penyelenggara event berkualitas ke tingkat kelas Nasional kedepannya Grasstrack di Mempawah ini.
Direktur CV. Sinar Pandawa Gemilang optimis turunkan 2 pembalap Grasstrack a/n. Fikran dengan no. Start 222 berusia 18 thn kelas 1 SMA dan a/n. Putri Wahyu Nengsih no. start 381 merupakan seorang grasstracker wanita berusia 9 tahun yang akan ikut ambil bagian di balapan sepeda motor grasstrack tersebut. Manuver yang akan dilakukan 2 grasstracker putra-putri dari Tayap ini akan mampu membuat debu bermunculan di Sirkuit Opu Daeng Manambon Kab.Mempawah nantinya,yang mana Putri Wahyu Ningsih adalah putri dari Ikin.S. yang duduk di kelas 4 SDN 17 Sungai Durian Kecamatan Nanga Tayap Kab.Ketapang Kalbar. Siapa sangka di balik helm ternyata grasstracker cilik ini berparas ayu dan siap gaspol di sirkuit OpuDaeng Manambon Kab. Mempawah.Grasstracker cilik ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan patut diperhitungkan kemampuannya.

Ikin. S. Manager team balap PANDAWA yakin dan sangat optimis bahwa pembalap yang di kirim di ajang ini mampu membawa harum nama Kab. Ketapang dan Sungai Durian Nanga Tayap, karena itu dia mengatakan pada awak Media Kalbar, Selasa 6/11/18,”Pembalap nya sudah terlatih dan teruji walaupun pembalapnya masih berusia muda dan team Pandawa menurunkan pembalap grasstrack cilik Putri Wahyu Nengsih mengendarai motorcross KTM 50cc dan persiapan motor dari Imam Safei Malabar Motor Sport Semarang,insyallah kita berhasil untuk yang terbaik, mohon doa restunya untuk putra-putri asal Daerah Tayap Kab. Ketapang,”ujarnya Ikin.S optimis.***(Yan)

Foto: Aksi Pembalap Otomotif Grasstrack Fikran dan Putri (yan)

Foto: Putri Pembalap Otomotif Grastraak
Foto; Ikin. S Orang Tua Pembalap Otomotif Putri (yan)

Selengkapnya Pembalap Otomotif Grasstrack Fikran Dan Putri Siap Tanding Hipnotis Penonton

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *