Press "Enter" to skip to content

Pertama Kali, Polres Muba Bedah Rumah Warga Yang Tak Layak Huni

Telah Dibaca : 9141 Kali

KRSumsel.com – Suasana haru dan bahagia mewarnai dikediaman Ngatemin (55) warga RT 19 Lingkungan 1 Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin.

         Pria yang kesehariannya berfrofesi sebagai penjaga makam kuburan dan sol sepatu itu menerima hadiah bedah rumah yang diberikan langsung Polres Musi Banyuasin.

         Diketahui, Ngatemin bersama sang isteri tinggal selama 12 tahun di gubuk tuanya yang tidak layak huni.

           “Dengan program Polres Muba peduli yang kita lakukan hari ini. Semoga dapat bermanfaat bagi Ngatemin dan keluarga, ” ungkap Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam pelaksaanaan peletakan batu pertama bedah rumah di kediaman Ngatemin, Minggu (11-11-2018).

         Selain itu ungkap Kapolres Wanita pertama di Musi Banyuasin Ini. Program Polres muba peduli dengan melakukan bedah rumah dikediaman Ngatemin. Merupakan kumpulan uang hasil infaq dari para anggota. Dengan menyisihkan sebagian penghasilan setiap bulannya. Dimana uang infaq itu dipergunakan untuk giat sosial Polres Muba seperti bedah rumah pada kali ini.

        Insya Allah apa yang telah kami lakukan ini bermanfaat. Tentunya kami akan selalu hadir ditengah masyarakat dalam menjaga situasi khamtibmas. Kedepan kegiatan ini akan tetap berlanjut.

           “Saya minta dengan Camat Babat Toman untuk menyelesaikan surat-menyurat Pak Ngatemin terhadap rumah baru dan tanahnya nanti, ” ungkapnya mengakhiri.

            Sementara itu,  Camat Babat Toman Aswin, SSTP mengungkapkan bahwa.

           “Saya selaku Camat Babat Toman sangat berterimakasih. Atas bantuan bedah rumah yang pertama kali dilakukan oleh Polres Muba dibawah kepemimpinan Buk Andes terhadap Ngatemin, “.

         Selain itu, terkait surat menyurat rumah dan tanah Ngatemin akan segera selesai dilakukan.

          Ditegaskan Camat Babat Toman. “Alhamdulilah bersama unsur tripika situasi khamtibmas di wilayah Kecamatan Babat Toman kondusif, ” ujarnya. 
   
         Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti bersama jajaran utama Polres Muba, Camat Babat Toman Aswin, Danramil, Lurah Babat, dan para warga sekitar.(AS)

Selengkapnya Pertama Kali, Polres Muba Bedah Rumah Warga Yang Tak Layak Huni

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now