Press "Enter" to skip to content

Ende Siap "Bertarung" Rebut Jabatan Ketua KONI

Telah Dibaca : 5205 Kali

KRSUMSEL.COM – Anggota DPRD OKI Sholahuddin Djakfar SH menyatakan siap untuk membawa KONI Kabupaten OKI lebih maju dari sebelumnya jika kelak terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten OKI Periode 2018 -2022.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh pria yang akrab disapa Ende ini usai mendaftarkan ke Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI OKI di Sekretariat Panitia di GOR Perahu Kajang Kayuagung, Rabu (14/11).
Ende yang juga Ketua Pertina OKI ini menegaskan, keinginannya maju sebagai balon Ketua KONI OKI untuk membenahi raihan prestasi yang belum maksimal.
“Prestasi bisa diraih jika para atlet-atlet yang ada dibina dan diperhatikan secara serius. Selain itu, atlet-atlet yang telah mengharumkan nama daerah dengan raihan prestasi, juga harus diperhatikan kesejahteraannya,” ungkap Ende.
Menurutnya, untuk membawa KONI OKI menjadi lebih baik, akan dilakukan restrukturisasi dan konsolidasi internal baik dalam pengurus KONI sendiri maupun terhadap pengurus cabang olahraga yang berada dalam binaan KONI.
“Kita akan ciptakan iklim kekeluargaan agar tumbuh yang dibarengi dengan profesionalitas pengurus baik KONI maupun cabor. selain dukungan anggaran yang kita harapkan memadai, partisipasi pihak ketika seperti perusahaan juga kita harapkan dapat berperan aktif dalam memberikan dukungan terhadap pembinaan olahraga di Kabupaten OKI.” katanya.
Politisi NasDem ini berharap ketulusannya untuk memajukan KONI OKI, mendapat dukungan penuh dari cabang-cabang olahraga dibawah kepengurusan KONI OKI. 
“Memajukan suatu organisasi perlu dukungan semua pihak, termasuk pengurus cabor-cabor di OKI. Begitu juga dengan pemerintah daerah, harus benar-benar fokus dalam mengembangkan organisasi demi kemajuan olahraga di Bumi Bende Seguguk,” pungkasnya.

Ketua Panitia Musorkab KONI OKI, Abu Yasir Robani didampingi Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Tobroni SE mengatakan, pihaknya terus menerima calon kandidat yang akan mendaftarkan diri hingga 22 November mendatang. 

“Setiap balon harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh panitia penjaringan dan penyaringan,” ujarnya.
Berbagai persyaratan harus dipenuhi bagi balon Ketua Umum KONI, yakni mengisi Formulir yang telah disediakan Panitia, berdomisili di Kabupaten OKI yang dibuktikan dengan photo kopi KTP dan pernah menjadi Pengurus Cabang Olahraga (cabor) di Kabupaten OKI dengan melampirkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dan pernah menjadi Pengurus KONI Kabupaten OKI dengan melampirkan bukti Surat Keputusan (SK) kepengurusan.
Sekretaris KONI OKI, Sirni Lestari SAg menambahkan, kepengurusan KONI OKI periode 2014-2018 berakhir pada November 2018, sehingga panitia Musorkab membuka pendaftaran balon Ketua Umum KONI OKI. Dimana pelaksanaan Musorkab KONI OKI akan dilaksanakan pada 29-30 November mendatang.
“Banyak agenda penting beberapa waktu kedepan, apalagi tahun 2019 akan diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih,” pungkasnya sembari mengatakan, siapapun berhak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI OKI asalkan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan panitia.(lilis)

Selengkapnya Ende Siap "Bertarung" Rebut Jabatan Ketua KONI

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now