Press "Enter" to skip to content

Jembatan Lubuk Gading Dibiarkan Putus 3 Tahun

Telah Dibaca : 2383 Kali

RBO  >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah ambrol, rusak parah dihantam air banjir hampir 3 tahun lalu, kondisi Jembatan Air Kotok, Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik BU hingga saat ini dibiarkan saja. Dan selama itu pula tak dapat dilalui manusia maupun kendaraan roda dua. Apalagi roda empat. Usai dilakukan pembuatan jembatan darurat dari pohon kelapa , Senin malam, 3 Maret tahun 2017 lalu , jembatan yang merupakan penghubung dari desa Tanjung Agung menuju Desa Lubuk Gading , Lubuk Semantung dan Ketapi ini , hingga sekarang tak tersentuh perbaikan. Hal tersebut dikatakan Kades Lubuk Gading, Yarmanzori pada RADAR BENGKULU kemarin.

Dikatakan Yarmanzori, ia berharap pihak Pemkab BU untuk dapat berpikir dan memperhatikan kondisi jembatan Air Kotok ini untuk masuk dalam APBD BU tahun 2019 mendatang.

Dikatakannya, sejak 2 tahun lalu usulan perbaikan dan pembangun jembatan ini telah masuk baik dalam dokumen Musrenbangdes maupun Musrenbangcam.

Yarman berharap Pemkab BU maupun para wakil rakyat di Dapil III untuk dapat secara serius mengawal dan memperjuangkan agar bukan hanya masuk dalam pembahasan, namun secara nyata masuk dalam APBD BU.(bri)

The post Jembatan Lubuk Gading Dibiarkan Putus 3 Tahun appeared first on .

Selengkapnya Jembatan Lubuk Gading Dibiarkan Putus 3 Tahun

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now