Press "Enter" to skip to content

Puncak HUT Emas Bengkulu Dihadiri Presiden

Telah Dibaca : 7963 Kali

Edward M Rozie: Juga Ajang Promosikan Bengkulu

RBO, BENGKULU – Istimewa! Presiden Jokowi akan menghadiri perayaan HUT ke 50 tahun Provinsi Bengkulu di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Jumat malam 23 November pukul 19.30 WIB. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana Laks. Faisal Manaf melalui Humas panitia awak media, Edward Mohammad Rozie kemarin.

“Puncak HUT Emas Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu. Kegiatan dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA, rencananya juga akan langsung dihadiri oleh Presiden Jokowi,” ungkap Edward M Rozie, Kamis (22/11).

Dijelaskan Edward M Rozie, selain Presiden beserta istri, puncak HUT Emas Bengkulu di Jakarta juga akan dihadiri beberapa menteri kabinet kerja. Selain itu juga senator anggota DPD RI dan anggota DPR RI Dapil Bengkulu.

“Para atase kedutaan juga turut diundang. Para pimpinan kepala daerah, mulai dari Gubernur DKI, para Walikota dan Bupati seprovinsi Bengkulu, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelajar mahasiswa dan mahasiswi Bengkulu juga kita undang. Dari keluarga Ibu Fatmawati juga akan hadir serta beberapa artis ibu kota,” jelasnya.

Selain acara puncak dengan tema “Semalam di Bumi Rafflesia” di lokasi Taman Mini Indonesia Indah juga akan dilaksanakan kegiatan Pasar Betaboer yang telah dimulai sejak tanggal 18 November lalu dimana kegiatan itu bekerjasama dengan kantor penghubung Provinsi Bengkulu di Jakarta.

“Penutup acara akan dilaksanakan pada tanggal 25 November dalam Car Free Day di dekat patung jenderal Sudirman Jakarta. Kegiatan ini kita laksanakan diluar Provinsi Bengkulu tepatnya di Jakarta, selain untuk silaturahmi juga sebagai ajang promosi daerah memperkenalkan Bengkulu secara luas,” kata Edward M Rozie.

Plt Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, MMA kemarin juga mengundang para pejabat di Bengkulu termasuk pada pimpinan perusahaan dan lembaga untuk ikut hadir di Jakarta. Bahkan para pejabat dan mantan pejabat yang pernah bertugas di Bengkulu akan hadir. Mereka kini tegabung dalam keluarga besar Bengkulu. (idn)

The post Puncak HUT Emas Bengkulu Dihadiri Presiden appeared first on .

Selengkapnya Puncak HUT Emas Bengkulu Dihadiri Presiden

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now