Press "Enter" to skip to content

Caleg PKB Ingin Jadi Penghubung Kemajuan Bengkulu

Telah Dibaca : 8356 Kali

RBO, BENGKULU – Caleg DPR RI cantik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Bengkulu, Dewi Paramitha mengungkapkan, Dia berkomitmen ingin menjadi penghubung untuk kemajuan pembangunan daerah Provinsi Bengkulu terhadap pemerintah pusat.

“Bengkulu ini daerah dengan nomor urut sembilan sebagai daerah tertinggal di Sumatera. Sebab itu, perlu kerja keras dan dukungan dari semua pihak untuk memajukan Provinsi Bengkulu. Dan saya siap menjadi fasilitator penghubung Bengkulu dengan pemerintah pusat guna memperjuangkan pembangunan daerah ini,” ungkap Dewi Paramitha saat berada di Grage Hotel Bengkulu, Jumat (23/11).

Diceritakan oleh Caleg DPR RI PKB yang masih gadis tersebut, butuh konsentrasi lebih dari pemerintah pusat untuk daerah, khususnya Bengkulu, agar Bengkulu dapat mengejar ketertinggalan.

“Sebab itu, kenapa saya memilih Bengkulu, karena saya merasa terpanggil ingin memajukan Bengkulu. Karena saya lihat soal infrastruktur masih banyak daerah di Bengkulu yang sulit terjangkau oleh kita semua. Karena, infrastrukturnya belum baik. Kemudian saya petakan, kenapa sih infrastrukturnya belum baik? Seperti jalan, serta jembatan, ternyata itu semua karena tidak ada yang membicarakan persoalan tersebut terhadap pemerintah pusat. Jadi kita stagnan di daerah. Kemudian setelah saya komunikasikan dan membawa beberapa kepala daerah Bupati ke beberapa menteri, kemudian ke Kementerian PUPR baru aksesnya mulai terbuka. Kalau selama ini hal itu sudah dilakukan, tentu bantuan-bantuan dari kementerian akan turun untuk membangun Bengkulu agar menjadi maju,” ceritanya.

Selain itu, persoalan kaum perempuan ibu-ibu dan anak-anak, itu juga akan menjadi prioritas untuk perjuangannya. “Saya melihat bahwa semangat dari ibu- ibu, ya seorang ibu ibu yang mengalami banyak kekurangan fasilitas ABC, tapi mereka tetap semangat untuk mendedikasikan dirinya untuk bikin generasi bangsa Indonesia semakin maju, khususnya dari anak-anak Bengkulu. Saya melihat bahwa perlunya konsentrasi lebih dari pemerintah untuk meningkatkan promosi ibu-ibu dan juga anak-anak untuk target suara nanti. Saya kembalikan itu semua pada masyarakat Bengkulu yang bisa saya berikan adalah kalau saya terpilih menjadi anggota DPR, saya akan memperjuangkan mulai dari memperjuangkan aspirasi mulai dari kaum milenial ibu-ibu sampai semuanya akan kita tampung dan perjuangkan. Target saya, para pemilih milenial dan kaum ibu-ibu,” tandas politisi perempuan PKB yang juga staf Menteri PDTT tersebut. (idn)

The post Caleg PKB Ingin Jadi Penghubung Kemajuan Bengkulu appeared first on .

Selengkapnya Caleg PKB Ingin Jadi Penghubung Kemajuan Bengkulu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now