Press "Enter" to skip to content

Rolin Andriyani  Berpolitik Tanpa Abaikan Kodrat

Telah Dibaca : 5570 Kali

Caleg Perempuan PPP Ingin Bela Hak Kaumnya

RBO, BENGKULU – Ini salah seorang aktivis perempuan Bengkulu yang aktif dalam organisasi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bengkulu. Beliau juga Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil 1 Kecamatan Sungai Serut, Teluk Segara dan Muara Bangkahulu dengan nomor urut satu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rolin Andriyani mengatakan komitmennya untuk membela hak kaum perempuan Bengkulu.

“Saya maju dalam Pileg tahun 2019 ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi kalangan perempuan. Semoga dengan majunya saya dan jika diamanahkan masyarakat nanti, saya bisa menjadi garda terdepan perempuan juga tempat bertumpu harapan kita semua. Sebagai seorang perempuan, selain menjalankan visi misi partai, saya harus membela hak kaum perempuan terutama untuk menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Rolin Andriyani, Senin (26/11) kepada jurnalis.

Dijelaskan Rolin yang juga masih tercatat sebagai sekretaris DPC PPP Kota Bengkulu tersebut, Kendati dia aktif dalam berorganisasi dan menjadi politisi, namun sebagai seorang wanita ia juga tidak melupakan kodrat dan kewajibannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangg.

“Dalam kesibukan sehari-hari, saya tetap tidak melupakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga, menyiapkan keperluan suami dan anak,” tegasnya.

Sebelumnya Rolin menceritakan, dia merupakan salah satu kader lama di PPP, selain sebagai sekretaris DPC, dia juga dipercaya memimpin Ketua DPC Wanita Persatuan Pembangunan Kota Bengkulu.

“Selain itu, saya juga bekerja sebagai konsultan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa, saya juga bekerjasama dengan sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu yang juga Caleg DPRD Provinsi Bengkulu nomor urut satu dari PPP, Riky Supriadi S.Kom dimana beliau adalah direktur CV Taruna Mandiri,” ceritanya.

Dalam kompetisi Pileg tahun 2019 ini, Rolin paham bagaimana sengitnya pertarungan untuk mendapatkan kursi DPRD Kota Bengkulu dari Dapil satu saat ini. Namun dengan modal pengalaman dan kesiapan mental serta jaringan yang dibangunnya selama ini. Caleg perempuan PPP ini siap bekerja keras turun ke masyarakat untuk mendapatkan suara.

“Target saya tidak muluk-muluk, setidaknya bisa mendapatkan 1500 suara secara pribadi sudah lebih dari cukup. Dan dalam kompetisi Pileg kali ini, PPP baru memiliki tiga kursi. Kedepan, harapan saya, kita bisa mendapatkan minimal empat kursi serta menempatkan seorang kader perempuan dilembaga legislative DPRD Kota Bengkulu,” pungkasnya. (idn)

The post Rolin Andriyani  Berpolitik Tanpa Abaikan Kodrat appeared first on .

Selengkapnya Rolin Andriyani  Berpolitik Tanpa Abaikan Kodrat

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now