Press "Enter" to skip to content

Tabrakan Sesama Motor, Tiga Korban Luka Berat

Telah Dibaca : 6218 Kali

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Korban Laka Lantas di Jalan Lintas Bangko-Kerinci.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Bangko-Jangkat. Tepatnya di Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau. Akibat kejadian itu tiga korban terpaksa dilarikan ke RSU Kol. Abunjani Bangko, karena mengalami luka cukup serius.

Awal mula kejadian kecelakaan terjadi, Minggu (2/12/2018), sekitar pukul 13.00 wib. Saat itu sepeda motor Honda Supra X I25 bernomor polisi B 6145 BHU yang dikendarai Margono (49), warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Jangkat Timur berboncengan dengan istrinya, Mira, malaju dari arah kota Bangko menuju Kecamatan Jangkat.

Namun sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawan melintas sebuah sepeda motor Honda Revo tampa TNKB yang dikendarai Samad (58), warga Desa Lubuk Beringin, Kecamatan Muara Siau, ingin mendahuli sebuah mobil yang ada didepannya, karena tak melihat ada sepeda motor dari arah berlawanan, akhirnya kecelakaan tak terelakan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memabantu korban, membawa ke RSU Kol Abunjani Bangko. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian unit laka Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka IPDA Bagus, membenarkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Bangko-Kerinci.

“Kelakaan sesama motor, motor revo tidak melihat saat ingin memotong laju mobil didepannya dan terjadi kecelakaan. Kemudian untuk korban ada tiga. Pengendara sepeda motor revo, masih tak sadarkan diri,” jelas IPDA Bagus, Minggu (2/12/2018).

IPDA Bagus juga menjelaskan, usai melakukan olah TKP dan mendata indentitas korban, anggota unit laka langsung mengevakuasi kedua kendaraan ke Unit Laka Satlantas Polres Merangin.

“Untuk kendaraan sudah kita evakuasi ke kantor unit Laka, sedangkan korban masih berada di RSU Kol Abunjani Bangko. Kasus ini masih dalam penyelidikan unit Laka Satlantas Polres Merangin,” tutupnya.***

Selengkapnya Tabrakan Sesama Motor, Tiga Korban Luka Berat

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now