Press "Enter" to skip to content

Gelar Ramah Tamah, Kadis PUPR Ingatkan Pentingnya Silaturrahmi

Telah Dibaca : 4883 Kali

SOFIFI, DETEKSINEWS.com – Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, Djafar Ismail, SE, ST, mengingatkan kepada seluruh insan PU, agar selalu menjaga silaturrahmi, baik sesama kolega di daerah maupun dengan pegawai sektoral PUPR. Hal ini dimaksudkan agar seluruh insan PUPR di Maluku Utara memiliki kemudahan dalam menjalin komunikasi.

Pejabat PUPR Malut dan satker sektoral bersama mantan pimpinan PUPR

Pernyataan itu disampaikan Djafar Ismail saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dengan tema “Dari Kita Untuk Kita” di aula Dinas PUPR, Sofifi. Selain dihadiri pegawai PUPR Malut, acara ramah tamah juga dihadiri perwakilan seluruh satker sektoral, mulai dari Bina Marga, Cipta Karya, Penyediaan Perumahan hingga Balai Wilayah Sungai.

“Kita semua berada dalam satu rumah yakni PUPR, semuanya sama, yang membedakan tentu hanya tugas dan fungsi saja. Untuk itu, kita harus membangun sulaturrahmi agar cita-cita kita bersama untuk membangun Maluku Utara yang lebih baik bisa cepat tercapai,” kata Djafar.

Pegawai PUPR Malut

Djafar juga memanfaatkan momen Hari Bhakti tersebut dengan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh insan PUPR di Maluku Utara, apabila dalam setahun terakhir ini ada kebijakannya yang dianggap merugikan atau menyakiti pegawai.

“Sebagai manusia biasa, saya pun tentu bisa salah. Untuk itu dalam kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya. (eko)

Selengkapnya Gelar Ramah Tamah, Kadis PUPR Ingatkan Pentingnya Silaturrahmi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now