Press "Enter" to skip to content

Truk Box Tabrak Sepeda Motor, Satu Pelajar Tewas

Telah Dibaca : 1737 Kali

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Salah seorang korban sedang mendapat perawatan medis.

INFOJAMBI.COM – Kecalakaan lalu lintas di jalan Lintas Sumatera terjadi di KM 35, Desa Kenalip, Kecamatan Pamenang Merangin Jambi, Selasa (4/12/2018), sekitar pukul 11.00 wib.

Satu unit mobil truk Box, menabrak sepeda motor jenis Honda Revo, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor tewas, sedang penumpangnya kondisinya kritis.

Korban meninggal, Igo Saputra (14) pengendara sepeda motor, berboncengan dengan temannya, Putra Setiawan (14), keduanya masih duduk dibangku SMP, di Kecamatan Pamenang.

Sebelum terjadi kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor beriringan dengan sepeda motor yang lain, melaju dari arah kota Bangko menuju Sarolangun. Tiba dilokasi kejadian, diduga kedua sepeda motor tersebut bersenggolan, sepeda motor korban terjatuh kearah kanan, korban Igo terpental kearah mobil truck box yang saat itu, ingin mendahului sepeda motor korban.

Akibat kejadian tersebut itu korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pamenang. Namun nyawa Igo Saputra tak dapat diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Pamenang, meski sudah mendapat perawatan medis. Sementara Putra Setiawan, kondisinya tak sadarkan diri, karena mengalami luka cukup serius.

Aparat kepolisian Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Merangin, langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor unit Laka.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka, IPDA Bagus, membenarkan telah terjadi Laka Lantas di Kecamatan Pamenang.

“Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil box, ada dua korban, satu korban meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan kritis. Untuk pengendara mobil tidak mengalami luka,” jelas IPDA Bagus, Selasa (4/12/2018).

Kata Kanit, usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi kejadian, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir mobil truk, dibawa ke Unit Laka Lantas Sat Lantas.

“Untuk saat ini sopir truk masih kita periksa, dan kendarannya sudah kita amankan. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” tutupnya.***

Selengkapnya Truk Box Tabrak Sepeda Motor, Satu Pelajar Tewas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now