Press "Enter" to skip to content

Tersangka Pencurian HP Dan Laptop di Barut Berhasil Dibekuk Polisi

Telah Dibaca : 7149 Kali
Barito utara, MKNews – Kepolisian Resort Barito utara (Barut) jajaran Polda Kalimantan tengah (Kalteng) berhasil menangkap tersangka pencurian Laptop dan Handpone (HP) berinisal Y (38) Warga Jalan Cempaka putih No.38, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh, Kabupaten Barito utara (Barut) dengan Korban bernama Ariel Warga Jalan Cempaka Putih No.44, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh tengah, Kabupaten Barito utara (Barut), Jumat (30/12/2018) pukul 13:30 WIB.
Kapolres Barito utara AKBP Dostan matheus siregar melalui Kasat reskrim AKP Samsul bahri mengatakan, “Pengungkapan Berdasarkan informasi dari Informan, Menurut keteranganya, Pelaku pencurian laptop merk ASUS seri X550V dan HP merk VIVO type Y71 di rumah Ariel itu adalah tetangganya sendiri yang tak lain adalah “Y. Berdasarkan informasi tersangka langsung kami tangkap dirumahnya.”Ujar Samsul
“Berdasarkan keterangan dari Tersangka, Ia mengakui telah mencuri di rumah Ariel pada Selasa (20 /12/ 2018) sekitar pukul 02:00 WIB dengan cara masuk ke rumah korban melalui pintu depan yang saat itu tidak dikunci. Tersangka berhasil mengambil laptop merk ASUS di dapur dan HP merk VIVO di meja ruang tengah rumah korban.
Tersangka menjual hasil kejahatanya berupa laptop dan HP kepada masing masing orang, Laptopnya dijual kepada (S) sedangkan HP dijual kepada (P). Saat ini, Barang bukti sudah diamankan dari pembeli.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Tersangka dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian,”Tutupnya.(Lukman)

Selengkapnya Tersangka Pencurian HP Dan Laptop di Barut Berhasil Dibekuk Polisi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IT CONSULTAN

www.mfahri.web.id

Visit Now