Press "Enter" to skip to content

Polsek Katingan Hilir Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Di Sejumlah Gereja Yang Ada Di Kecamatan Katingan Hilir

Telah Dibaca : 7412 Kali

 Katingan MKNews– Sabtu (15/12/2018) pukul  16.30 Wib, bertempat di Gereja Riwut Asi Kasongan jalan Tjilik Riwut Kel. Kasongan Baru Kec. Katingan Hilir dilaks pengamanan dan monitoring Perayaan Natal Seksi Pelayanan Bapak (SPB) Jemaat GKE Katunen oleh Anggota Polsek Katingan Hilir.
Pearyaan Natal tersebut dihadiri oleh Bupati Katingan (SAKARIYAS, S.E), Sekda Kab. Katingan ( NIKO DEMUS, MM), Jemaat Gereja Riwut Asi dan Undangan Jemaat Gereja di Kasongan sebanyak 400 org.
Sebagai Liturgus pada pelaksanaan Perayaan Natal Seksi Pelayanan Bapak (SPB) Jemaat GKE Katunen adalah  Pdt. Robiaser, S.Th dan Khotbah oleh Pdt. Friska Imelda, M.Th.
"Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah hari minggu. Apalagi sebentar lagi akan menyambut Natal dan tahun baru," ujar Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat S.H., M.Si.
Polsek Katingan Hilir menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal 2018 memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja yang ada di Kecamatan Katingan Hilir.(Red MKNews)

Selengkapnya Polsek Katingan Hilir Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Di Sejumlah Gereja Yang Ada Di Kecamatan Katingan Hilir

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang