Press "Enter" to skip to content

Gedung SPKT dan Pos Penjagaan Diresmikan Kapolda Sulut

Telah Dibaca : 8902 Kali

kapolda-SPKT

 

MANADO, MediaManado.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Bambang Waskito meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pos Penjagaan Polda Sulut, Rabu (02/01/2019), pagi. Dua gedung ini dibangun berkat program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Bank Sulutgo dan Griya Paniki Indah (GPI).

Doa syukur mengawali rangkaian kegiatan ini. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda, didampingi Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Edison Sipahutar, Direktur Utama Bank Sulutgo, Jefri Dendeng, serta Pimpinan GPI, Welly Pesot. Dilanjutkan peninjauan ruangan dan fasilitas.

Kapolda mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut berperan, sehingga pembangunan gedung SPKT dan Pos Penjagaan Polda Sulut dapat terwujud sesuai harapan bersama. “Dengan diresmikannya bangunan ini, tentunya kita berharap dapat difungsikan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Pembangunan gedung SPKT, lanjut Kapolda, juga merupakan salah satu upaya peningkatan sarana dan prasarana di Polda Sulut, yang diketahui telah berubah status dari Polda Tipe B ke Polda Tipe A beberapa waktu lalu. “Semoga dengan gedung baru dan fasilitas yang ada, masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan akan merasa lebih nyaman,” kuncinya.

Gedung SPKT dan Pos Penjagaan tersebut, berlokasi di sisi kanan depan dari Mapolda. Dilengkapi dengan fasilitas, di antaranya ruangan konseling, tempat bermain anak-anak dan ruangan ibu menyusui. Turut hadir dalam peresmian, para Pejabat Utama Polda Sulut, pejabat dan staf PLN, Bank Sulutgo serta GPI. (ferry/hms)

Selengkapnya Gedung SPKT dan Pos Penjagaan Diresmikan Kapolda Sulut

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang