Press "Enter" to skip to content

DPD KNPI PALI Berjibaku Untuk Lampung dan Banten

Telah Dibaca : 1374 Kali
KRSUMSEL.COM – M Anasrul, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI yang telah dengan ikhlas memberikan donasinya baik berupa materi maupun berupa pakaian layak pakai untuk nantinya diberikan kepada korban Tsunami Selat Sunda di wilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dan wilayah Pandeglang Provinsi Banten.
Dalam keterangannya ke sejumlah media, pria yang kerap disapa Anas ini menuturkan bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Pemuda PALI Peduli berjumlah Rp 13.180.000,00 serta ada beberapa karung pakaian layak pakai yang terkumpul. “InshaAllah Minggu depan kita akan distribusikan bantuan tersebut secara langsung. Hal itu dikarenakan masih ada warga yang konfirmasi kepada kami yang masih ingin memberikan donasi kepada korban Tsunami Selat Sunda,” ungkap Ketua MASIKA ICMI PALI itu, Kamis (3/1/2018).
Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial berupa aksi penggalangan dana serta puncaknya yaitu Gala Musik Amal 2018 tersebut atas dukungan dan motivasi dari Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM. “Aksi penggalangan dana dilakukan selama lebih kurang empat hari serta puncaknya Gala Musik Amal 2018 pada malam pergantian tahun baru terselenggara atas dukungan dan motivasi dari Bupati PALI yang selalu memberikan arahan kepada para pemuda di Kabupaten PALI,” katanya.
“Serta kegiatan tersebut juga terselenggara atas partisipasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten PALI, seperti Gerakan Anak PALI Pecinta Alam (GAPPALA), GANN, Gerakan Pemuda Pemudi PALI Peduli (GP4), Generasi Muda Wong Pendopo Sumsel (GMWP SS), OSIS SMAN 1 Talang Ubi, SMAN 2 Talang Ubi, dan SMA YKPP, All Bikers se- PALI, dan ada pula Seni Budaya Kuda Lumping Suko Laras,” tambahnya.
Ini juga lanjut Anas, menjadi awal yang baik bagi persatuan dan kesatuan kalangan pemuda di Bumi Serepat Serasan. “Saya berharap, kabupaten PALI akan selalu dilindungi Allah SWT dari segala bencana Alam serta menjadi daerah yang dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT menjadi daerah baldatun toyyibatun war rabbun ghofur,” tutupnya. (Hab)

Selengkapnya DPD KNPI PALI Berjibaku Untuk Lampung dan Banten

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang