Press "Enter" to skip to content

Tony Catut Nama Dansat Brimob, Muluskan Pengiriman Miras Ke Manokwari

Telah Dibaca : 4440 Kali
Istimewa
Papuabaratoke.com – Berbagai jenis minuman keras berhasil diamankan oleh satuan Brimob Polda Papua Barat beberapa waktu lalu, hal ini diungkapkan Dansat Brimob Kombes Pol. Godhelp Cornelis Mansnembra saat jumpa pers, kamis (3/1/19).

Sebanyak 61 karton ada 4 jenis miras yang diamankan pihaknya, barang tersebut adalah milik saudara Tony (pemilik toko bintang jaya elektronik), urai Kombes Godhelp kepada awak media.

Tony merupakan target utama dalam pencarian, dimana Tony telah mencatut nama Dansat Brimob dalam melancarkan pengiriman barang haram tersebut.
” Sudah lama dia jadi target utama saya karena dirinya menyebarkan informasi ke rekan-rekannya (pemasok miras lainnya), yang mana saya (dansat brimob) telah beres dan tidak ada masalah dalam memuluskan pasokannya, itu saya tunggu karna telah mencatut nama saya dan juga oknum pejabat Polda Papua Barat ” ujar Mansnembra.

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol. Godhelp Cornelis Mansnembra

Sebelumnya Pemilik Toko Bintang Jaya (Tony), pengusaha asal Surabaya itu menyebutkan sejumlah nama pejabat di jajaran Polda Papua Barat dalam memuluskan penyelundupan minuman keras (Miras) ke Manokwari.

“Kebetulan anggota saya ada di situ dan langsung merapat ke TKP, dan didapatlah 61 karton miras berbagai merek yang sudah dipindahkan di atas mobil boks putih. Sementara, perahu tersebut lari dengan membawa 10 karton miras lainnya. Kami berhasil kita amankan yang ada di dalam mobil. Supir mobil “Sadam” juga sempat kabur tapi pagi harinya datang menyerahkan diri,pemilik dari puluhan miras ini diketahui dari handphone sang Sadam (Supir) jika Tony Cs lah yang ada dibalik operasi ilegal ini”,

” Saya sengaja belum mau menyerahkan barang bukti ke Mapolda, sebelum Toni pemilik 61 karton berisi miras ini mempertanggung jawabkan semua yang dia lakukan,Jangan dia anggap sepele masalah ini “.tegas Kombes Godhelp (pt/wm)

 

The post Tony Catut Nama Dansat Brimob, Muluskan Pengiriman Miras Ke Manokwari appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Selengkapnya Tony Catut Nama Dansat Brimob, Muluskan Pengiriman Miras Ke Manokwari

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang