Press "Enter" to skip to content

Maksimalkan Program Pemkab Minsel, Bupati CEP Reshuffle Kabinet

Telah Dibaca : 1998 Kali

IMG-20190112-WA0008

MINAHASA SELATAN, MediaManado.com -Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Augenia Paruntu, SE melakukan perombakan Kabinet dijajaran Pemkab Minsel guna memaksimalkan semua program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, berlangsung di gedung Waleta, Kamis (10/01/2019).

Bupati CEP dalam sambutannya mengatakan agar seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat menciptakan team-work yang solid.

“Pejabat yang baru dilantik agar tetap solid dan menjadi team-work dalam melaksanakan semua program Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan  untuk lebih maju,”ucap Bupati Paruntu.

Bupati CEP dengan sapaan akrabnya Tetty ini secara mengejutkan melakukan Reshuffle Kabinet – nya dengan  mendefinitifkan sejumlah pejabat mulai dari Kepala Sub Bagian (Kasubag), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid), Camat, Lurah, termasuk ke 9 Pimpinan SKPD.

IMG-20190112-WA0009
Inilah ke 9 Pimpinan SKPD yang dilantik masing – masing, Melky Manus – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Henri Palit SH – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatpolPP dan Damkar), Ronald Paath – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dr. Erwin Schouten – Kepala Dinas Kesehatan, Franky Mamangkey SIP – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,
Franky Pasla SE, Msi – Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Dr Fietber Raco – Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga, Roy Mandey – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,
Adrian Sumuweng – Kepala Dinas Perindustrian.

Dalam acara rolling Jabatan ini, dihadiri oleh ratusan masyarakat yang menyaksikan akan hasil rolling pejabat ini  Bahkan, usai pelantikan sejumlah kalangan menyampaikan tenggapan mereka terkait Perombakan Kabinet ini.

“Kiranya hasil Reshuffle Kabinet Kerja Pemkab Minsel ini semoga dapat bekerja secarah maksimal terutama dalam melayani akan kepentingan masyarakat.(Sampel)

 

Selengkapnya Maksimalkan Program Pemkab Minsel, Bupati CEP Reshuffle Kabinet

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang