Press "Enter" to skip to content

Beasiswa University of Gothenburg Program Studi S2 (UGSS) di Swedia

Telah Dibaca : 1428 Kali

Ada beragam beasiswa yang tersedia di Swedia untuk Anda lamar. Misalkan selain beasiswa SISGP, beasiswa yang ditawarkan University of Gothenburg ini juga patut dipertimbangkan. Beasiswa yang disediakan berupa beasiswa studi S2 untuk perkuliahan master di University of Gothenburg. Programnya ditawarkan melalui University of Gothenburg Study Scholarships (UGSS) Programme. Beasiswa ini didanai oleh Swedish Council for Higher Education and the Adlerbertska Foundations. Ada 25 kursi beasiswa disediakan melalui skema beasiswa UGSS tersebut.

Beasiswa yang diberikan mencakup biaya perkuliahan untuk jenjang S2 di University of Gothenburg serta biaya tambahan sebesar SEK 27.000 (± Rp 42,5 juta) per semester. Selain itu disediakan asuransi FAS plus yang mencakup pemeliharan kesehatan, kesehatan gigi, dan kecelakaan. Serta manfaat lain dari asuransi tersebut seperti pembayaran kompensasi kerusakan atau kehilangan properti.

Persyaratan: 
1. Bertanggung jawab membayar biaya kuliah di universitas Swedia
2. Telah mendaftar ke program master, studi penuh waktu di University of Gothenburg paling lambat 15 Januari 2019
3. Telah membayar biaya pendaftaran (kuliah) dan mendokumentasikan kelayakan Anda untuk studi 1 Februari 2019

Dokumen aplikasi: 
1. Curriculum vitae
2. Letter of Motivation

Pendaftaran:
Sebelum mendaftar ke program beasiswa S2 University of Gothenburg, Anda terlebih dahulu sudah mendaftar ke salah satu program master atau lebih di University of Gothenburg. Pendaftaran kuliah di kampus tersebut dilakukan secara online di laman www.universityadmissions.se

Kemudian sertakan juga dua dokumen aplikasi di atas (CV dan letter of motivation) dengan mengunggahnya pada bagian ‘other documents’ di laman universityadmissions.se tersebut

Anda bisa menamai file kedua dokumen tersebut dengan  ‘UG Scholarship CV’ dan ‘UG Scholarship Letter of Motivation’

Setelah mengunggah kedua dokumen aplikasi tersebut di laman pendaftaran program master. Anda juga harus mengisi formulir aplikasi beasiswa secara online di laman University of Gothenburgh. Formulir aplikasi beasiswa tersebut tersedia mulai  4 Februari s/d 14 Februari 2019. Pengajuan formulir aplikasi beasiswa ini terpisah dengan pendaftaran program master.

Seleksi:
Staf akademik membuat penilaian dan peringkat setelah hasil penerimaa kuliah diterbitkan pada tanggal 4 April 2019.

Selengkapnya Beasiswa University of Gothenburg Program Studi S2 (UGSS) di Swedia

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang