Press "Enter" to skip to content

Temu Kader Caleg Nasdem Se – Kepri Bersama Suryo Paloh

Telah Dibaca : 7773 Kali

Batam Ekbiz.Com,- Untuk memenangkam Jokowi-Maruf Amin, dan Partai Nasdem di Kepri pada Pileg dan Pilpres 2019. Partai Nasdem mengadakan temu kader Caleg partai Nasdem se- Kepri bersama ketua Umum Suryo Paloh di Hotel Best Western Premier , Jum’at 25 Januari 2019.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan , acara temu kader caleg Partai Nasdem dihadiri hampir
2000 orang, ini menunjukan semangat perjuangan Partai Naadem, sehingga kedatangan calon legislatif DPR RI, DPRD Kota dan Provinsi temu kader hadir semua.

Mereka juga membawa team mereka untuk mendengarkan arahan ketua umum.

Temu kader dan silahturohmi dengan Suryo Paloh bertujuan, kiita harus memenangkan Jokowi – Maruf Amin , karena telah terbukti program yang nyata dari Presiden Jokowi dengan pembangunan infrastruktur dimana mana.

Tahun 2018. 45 Trilliun Tahun sekarang 65 Trilliun untuk Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Keluarga Harapan, untuk itu Jokowi- Maruf Amin harus menang ,”jelas Nurdin Basirun.

Sebagai Bagian dari Pemerintah Daerah, target untuk daerah Kepri di atas 70 persen, saya jamin ,” ujar Nurdin Basirun.

Terus terang apapun yg diinginkan masyarakat Kepri terjawab tuntas seperti pahlawan nasional merupakan perjuangan ketua umum seperti proyek strategis, proyek jembatan Bintan, kita harus menang,” ungkap Nurdin

Nurdin Basirun lebih lanjut mengatakan, berpuluh tahun Batam ini satu perahu dua nahkoda, nanti cukup nahkodanya Pak Rudi, walikota Batam exofficio BP Batam.

Satukan hati menangkan Jokowi – Maruf Amin dan Partai Nasdem, kita harus menang, untuk itu kita harus membangun kebersamaan , membangun komunikasi , bertekad bekerja sungguh-sungguh.

Dua kursi untuk DPR RI , Kabupaten Kota dan Provinsi harus menjadi pimpinan di legislatif,” jelas Nurdin Basirun.(adi)

Selengkapnya Temu Kader Caleg Nasdem Se – Kepri Bersama Suryo Paloh

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id