Press "Enter" to skip to content

Caleg Nasdem Harus Mampu Memberikan Keyakinan Dirinya Caleg

Telah Dibaca : 5906 Kali

Panbil, Batam Ekbiz.Com ,- Tugas kita Silahturohmi bukan hanya untuk cita-cita personal tetapi sesama kader partai membangun cita-cita bersama, membangun kesadaran masyarakat, membangun restorasi Indonesia ,”jelas Ketua Umum Partai Nasdem Suryo Paloh dalam Silahturohmi caleg Nasdem Se-Kepri, Jum:at 25 Januari 2019 di Best Western Premier.

Suryo Paloh merasa bangga bisa berkunjung kembali ke Kepri. Suasana kesatuan hati bersama , merasakan deyut nadi yang ada dalam hati nurani dan yakin , percaya memberikan sesuatu untuk kemenangan partai Nasdem, tentunya wajar sebagai Ketua Umum kadernya optimis penuh keyakinan ke cita-cita partai,” ungkap Suryo Paloh.

Tugas kita membangun silahturohmi bukan hanya untuk cita-cita personal tetapi membangun cita-cita bersama , membangum restorasi Indonesia , untuk membangun perjuangan diperlukan energi yang kuat harus ada kesungguhan , keiklasan satu bagian yang tidak dapat terpisahkan.Memberikan sesuatu bukan pada satu pribadi atau kelompok tetapi pada kebangsaan,’ ungkap Suryo Paloh.

Suryo Paloh juga mengingatkan kepada caleg Nasdem di Kepri, waktu pemilu tinggal 83 hari lagi, maka dari waktu yang tetsisa tidak satupun fikiran tidak terkonsentrasi sepenuhnya gimana mobilisasi,konsolidasi, bisa lebih menyakinkan untuk menjunjung cita-cita bersama sebagai ujung tombak mendapatkan dukungan masyarakat.

Caleg harus mempunyai kemampuan mobilisasi, konsolidasi, meyakinkan kekuatan, kemampuan sebagi caleg kepada masyarakat. Bukan salah masyarakat salah diri semdiri yang belum berupaya semaksimal mungkin jika tidak terpilih.

Tapi jika caleg sudah memberikan daya,upaya,energi, kemampuan yang ada kepada masyarakat dengan ilmu marketing yang baik yang dimiliki untuk membangun kepercayaan , perjuangan di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kota tidak berhasil, tapi partai berbangga hati mempunyai kader yang demikian,’jelas Suryo Paloh.

Partai kita posisi trennya semakin hari semakin baik, berita satu minggu yang lalu dari 3,4 lembaga survey dipersiapkan sungguh-sungguh lintas partai secara nasional partai Nasdem di posisi 5 besar,”ujar Suryo Paloh.

Modal kita kekompakan, kebersamaan dari pemimpin tertinggi smapai bawah, kita kompetisi dengan partai-partai yang sudah banyak jam terbangnya, kita partai baru, baru berusia 7 tahun dan baru satu kali ikut pemilu legislatif,”jelas Suryo Paloh.(adi)

Selengkapnya Caleg Nasdem Harus Mampu Memberikan Keyakinan Dirinya Caleg

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang