Press "Enter" to skip to content

Caleg Pan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Di Sun Bread Duriangkang

Telah Dibaca : 8370 Kali

Sei.Beduk, Batam Ekbiz.Com, – Untuk meningkatkan kebersamaan dan memperkenalkan caleg PAN dari dapil 6 dan 3 untuk DPRD Provinsi dan Kota untuk wilayah Sei.Beduk, Nongsa, Bulang dan Galang , mengadakan ngopi bareng di Sun Bread di Duriangkang, Minggu 27 Januari 2019.

Asman Abnur calon DPR RI mengatakan, kita bersama- sama di kedai kopi Sun Bread ini, udah masa bersosialisasi. Kita diberi waktu 6 bulan untuk bersosialisasi , sudah ada yang rambutnya keriting, mukanya suram , ada juga yang tidak bedakan lagi, ada juga yang masih cerah, biasanya ini jarang turun,”ungkap Asman Abnur.

Tetapi yang penting rumah tangganya masih aman, dagangan dan usahanya jalan terus, jangan gara- gara caleg berantakan, ” harap Asman Abnur.

Jabatan politik, jabatan tidak harus kita perjuangkan mati-matian , karena harus mendapat amanah rakyat, yang berkuasa itu rakyat, kita berbuat kepada masyarakat, biar mendapat amanah masyarakat.

Sekarang sudah bersyukur , karena sudah diatur Bawaslu, uang bukan lagi ukuran. Sekarang yang bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat, mereka yang jadi,”jelas Asman Abnur

Dengan punya jabatan bisa berbuat banyak pada masyarakat, kalau tidak punya jabatan tidak bisa berbuat banyak kepada masyarakat. Kalau tujuan berpolitik mencari kaya, apa akibatnya pakai baju seragam,”ungkapnya

Dengan adanya pesta demokrasi kita bisa ngumpul bareng, berinteraksi, itulah gunanya peraturan yang dibuat pemerintah.

Silahturohmi dengan calon pemimpin siapa yang terpilih sudah Alloh yang menentukan , saya ini pedagang emas, bisa jadi menteri,” ungkap Asman Abnur.(adi)

Selengkapnya Caleg Pan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Di Sun Bread Duriangkang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang