Press "Enter" to skip to content

Nurdin Abdullah dan CT, Bahas Perekonomian Sulsel

Telah Dibaca : 1196 Kali

MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) menerima pengusaha nasional yang juga mantan Menko Perekonomian RI Chairul Tanjung (CT) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (2/2).

Nurdin Abdullah mengenakan pakai jas lengkap menerima CT yang berpakaian lebih santai dengan jaket dipadukan jeasn.

Kedua tokoh ini sebelumnya menghadiri acara yang berbeda. Gubernur baru saja membuka acara raker ASITWvsementara CT menghadiri sebuah acara bersama kaum milenial Makassar.

“Pak Gub apa kabar, mohon maaf ini pakaiannya, baru bertemu sama anak-anak muda. Saya baru ngasih sharing session dengan kaum milllenilal di Sheraton Four Point,  kebetulan acara putri saya,” kata CT sambil bersalaman dengan gubernur.

Prof Nurdin Abdullah menerima CT di teras Rujab kemudian mempersilahkan masuk ke dalam ruang utama, pembicaraan mereka tentang kaum milenial masih berlanjut. Nurdin Abdullah menyebutkan proporsi kaum milenial di Indonesia hampir mendekati 40 persen dari jumlah penduduk.

“Sekarang milenial ini naik daun, jumlahnya 40 persen dari jumlah pemilih. Sangat potensial,” sebut NA.

CT menyebutkan bahwa jumlah kaum ini yang besar dan akan menguasai pasar. Sebagai pengusaha CT melihat kaum milllenilal ini sebagai potensi pasar.

“Pertama saya mengucapkan selamat Bapak mengemban tugas sebagai gubernur. Tadinya cuma satu kabupaten jadinya makin besar,” ujar Chairul Tanjung yang merupakan salah satu pemilik media group terbesar di Indonesia ini.

Bersama mantan Menko Perekonomian ini mereka kemudian berbincang soal perekonomian Indonesia dan Sulsel.(*)

The post Nurdin Abdullah dan CT, Bahas Perekonomian Sulsel appeared first on Mediasulsel.com.

Selengkapnya Nurdin Abdullah dan CT, Bahas Perekonomian Sulsel

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id