Press "Enter" to skip to content

PTSP Segera Bentuk Tim Tertibkan Bangunan Bengkel

Telah Dibaca : 7122 Kali
Sekretaris DPM-PTSP Kabupaten Mimika, Bertha Beanal.(Foto-Dok-Sapa)

SAPA (TIMIKA) – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Mimika, sementara dalam proses pembentukan tim untuk segera menertibkan bangunan bengkel yang jaraknya tidak sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.
Kepala DPM-PTSP Kabupaten Mimika melalui sekretarisnya Bertha Beanal mengatakan, standar yang ditentukan adalah jarak antara bangunan bengkel dengan ruas jalan minimal 20 meter.
“Itu sudah menjadi ketentuan dan harus dilakukan. Tidak boleh kurang 20 meter,” kata Bertha Beanal kepada Salam Papua saat ditemui di Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Mimika, Jumat (1/2).
Ia mengatakan bahwa, keberadaan bangunan bengkel diharuskan 20 meter dari ruas jalan dikarenakan mengingat banyaknya oli bekas yang merupakan limbah bengkel, tidak diamankan dengan baik. Sehingga hal itu bisa saja berserakan di jalan dan dapat mengganggu aktivitas lalu lintas jalan.
“Jika dalam lapangan dan menemukan seperti itu, maka terpaksa akan dibongkar,” katanya.
“Apalagi sekarang mau pelaksanaan PON. Sehingga menjadi perhatian kita semua untuk menjaga akan kebersihan di Kabupaten Mimika,” imbuhnya. (Jefri Manehat)

Selengkapnya PTSP Segera Bentuk Tim Tertibkan Bangunan Bengkel

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id