Press "Enter" to skip to content

Wabup KSB Sindir para Hatters : Jangan Coba Jatuhkan Lilin, Nanti Hangus Terbakar!

Telah Dibaca : 1441 Kali

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ketua Majelis Syariah DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KSB yang juga Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin menyindir pihak – pihak pembenci (baca hatters) yang berusaha membenturkan, mencibir, bahkan meragukan kemampuan bekerja dan komitmen dirinya bersama HW Musyafirin (Bupati KSB) untuk memajukan masyarakat.

Usai membacakan Maklumat Majelis Syariah dalam orasi politiknya pada acara Ijtihad Siyasah di Bale Rakyat DPC PPP KSB, Sabtu 2 Februari 2019, Fud menegaskan, PPP merupakan partai berazazkan Islam yang santun dan selalu menghargai kawan maupun lawan.
Karena itu ia mengingatkan ribuan kader dan simpatisan yang hadir untuk tidak boleh terprovokasi atas bermacam strategi yang dilakukan oleh lawan politik.

Ketua Majelis Syariah DPC PPP yang juga Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin

“Kita, Alhamdulillah, amanat yang diberikan oleh partai (sebagai wakil bupati), untuk mendampingi Doktor HW Musyafirin selama tiga tahun ini kami tetap harmonis layaknya saudara, karena memang kami bersaudara. Saya sepupu tiga kali dengan yang namanya Doktor HW Muysafirin,” tegasnya.

“Jadi kalau ada yang bilang kami mau pisah atau mau begini begitu, itu tidak pernah terbetik di kami berdua. Tetapi banyak orang yang ingin mengambil manfaat pribadi. Sah – sah saja, tetapi yang melakoni, yang menjalankan roda pemerintahan ini adalah kami,” imbuhnya.

Mantan Pimpinan DPRD Sumbawa Barat itu menegaskan, dirinya dan PPP tidak pernah ‘mengganggu’ orang lain. Di kesempatan itu, Ia menyinggung falsapah sebatang lilin yang selalu memberikan cahaya meski harus mengorbankan batangnya yang meleleh.

“Lilin tidak pernah memberikan bara, tidak pernah memberi panas, tapi hanya cahaya untuk menyinari sekitarnya. Tapi ingat, jangan pernah menjatuhkan lilin, karena sepercik api dari lilin bisa membumihanguskan sekitarnya,” ujarnya memperingatkan.

Sebelumnya dalam Ijtihad Siyasah itu juga dibacakan Maklumat Majelis Syariah yang salah satu pointnya adalah ; PPP mendukung dan mengusung kembali pasangan DR Ir HW Musyafirin MM – Fud Syaifuddin ST untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinan di Pilkada KSB 2020.

Tanggapan atas berbagai isu miring yang ditujukan kepada Pasangan HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (di Pilkada 2016 disebut paket F3), bukan hanya datang dari Wabup Fud Syaifuddin.

Jauh sebelumnya, Bupati HW Musyafirin juga pernah mengungkapkan hal serupa.

Dalam sambutannya usai melantik 214 orang pejabat tinggi pratama (eselon II) administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) lingkup Pemda KSB, Jum’at sore 9 Maret 2018 lalu, HW Musyafirin mengingatkan kepada para pejabat maupun aparatur (ASN) untuk tidak mengadu domba dirinya dengan wakil bupati Fud Syaifuddin.

“Jangan sampai ada yang menyebarkan informasi yang provokatif demi terjaganya kondusifitas,” tegas bupati pada kegiatan yang juga dihadiri oleh wakil bupati Fud Syaifuddin, Pimpinan DPRD dan para kepala SKPD itu.

HW Musyafirin menegaskan hubungannya dengan Wakil Bupati Fud Syaifuddin sangat baik dan tetap kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kekompakan itu tetap terlihat sampai saat ini. Pasangan ini tidak terpisahkan dan telah berhasil melakukan yang terbaik selama tiga tahun memimpin. Itu salah satu alasan PPP mengusung paket F3 di Pilkada 2020 mendatang,” ujar Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng.(EZ)

Selengkapnya Wabup KSB Sindir para Hatters : Jangan Coba Jatuhkan Lilin, Nanti Hangus Terbakar!

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang