Press "Enter" to skip to content

Lambang Gerindra Sudah Dicopot Dari Gapura Desa Purnajaya

Telah Dibaca : 2379 Kali

OGAN ILIR, KRSUMSEL.COM,- Terkait pemberitaan tentang bangunan gapura yang dipasang lambang partai gerindra di Desa Payakabung senin (4/2) yang lalu kini selasa ( 5/2) lambang partai gerindra sudah dilepas.

Berdasarkan informasi dari warga Desa Purnajaya dengan inisial” R”H”S” mengatakan bahwa lambang partai gerindra tersebut dilepas sekira pukul 12.00 wib dari bangunan gapura yang memakai Anggaran APBD OI 2018 yang lalu.

“Kami sebagai warga Purnajaya sangat senang atas dilepaskannya lambang partai gerindra tersebut, karena kini Desa Purnajaya ini bukan lagi di cap kampung gerindra melainkan kampung/desa kita bersama sama,” ujar warga tersebut.

Ditambahkannya, harapan kami jangan suka membodohi masyarakat Desa Purnajaya kalau seandainya pembangunan tersebut dari Anggaran APBD OI maupun dari Dana Pusat katakan yang bener, jangan dibilang bantuan dari partai ataupun lainnya agar masyarakat tahu bahwa pemerintah memperhatikan pembangunan yang ada di desa kita purnajaya.

“Mari kita bersama sama untuk membangun Desa Purnajaya ini agar lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,”ungkap “R”H”S”(Yd)

Selengkapnya Lambang Gerindra Sudah Dicopot Dari Gapura Desa Purnajaya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id