Press "Enter" to skip to content

Ridha Rahzen Pimpin Tim Pemenangan H Indra Kurniawan

Telah Dibaca : 8690 Kali

KabarNTB, Sumbawa – Caleg Partai Berkarya nomor urut 1, H Indra Kurniawan, membentuk tim pemenangan di Kota Sumbawa.

Tim H Indra yang akan bertarung di Dapil Sumbawa 1 itu, diketuai oleh Ridha Rahzen. Ridha Rahzen yang juga dikenal sebagai pengusaha dan praktisi media, terpilih sebagai ketua tim dalam rapat konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan, Sabtu 2 Februari 2019.

Usai terpilih, kepada wartawan, Ridha Rahzen menyatakan berkomitmen tanpa batas untuk memenangkan H Indra Kurniawan.

Ridha Rahzen

“Kami tentu akan merangkul semua pihak untuk bekerja sama dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Untuk kemenangan dibutuhkan perjuangan dan loyalitas tinggi seluruh tim dan simpatisan,” urainya.

Rakor dan konsolidasi itu dihadiri oleh para relawan yang akan membentuk tim pemenangan mewakili tiga kecamatan yang masuk dalam Dapil 1 (Sumbawa, Moyo hilir dan Moyo Utara) dan akan terbentuk turunannya hingga ke tingkat desa/lurah hingga berbasis TPS.

“Sangat luar biasa antusias para tim ini,” ungkap Ridha Rahzen.

Sementara itu, Rizky Akbar Sekjend Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa, mengatakan, H Indra Kurniawan sangat layak dan pantas menjadi legislator di DPRD Kabupaten Sumbawa, karena memiliki rekam jejak dan pengalaman yang mempuni.

“Saya yakin Insya Allah H Indra akan memegang teguh komitmen yang ia sampaikan dan akan tetap konsisten. Partai sangat mendukung dan betul-betul mensupport apapun bentuk kegiatan positifnya termasuk kader-kader lain di partai Berkarya yang ada di seluruh dapil,” ungkapnya.

Sementara H Indra Kurniawan, didepan tim pemenangan, berjanji dengan berpegang pada komitmen bahwa tujuan utamanya menjadi calon legislator yaitu ingin benar-benar mensejahterahkan dan memakmurkan masyarakat.

“Masyarakat yang memiliki aspirasi bisa melalui tim pemenangan, maupun secara langsung kepada saya apabila Insya Allah nanti diberikan kesempatan dan kepercayaan menjadi legislator,” ujarnya.(JK)

Selengkapnya Ridha Rahzen Pimpin Tim Pemenangan H Indra Kurniawan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id