Press "Enter" to skip to content

Bupati Muratara H Syarif Hidayat Tutup MTQ ke V Tingkat Kabupaten 2019

Telah Dibaca : 8579 Kali
MURATARA KRsumsel.com – Bupati Musi Rawas Utara H Syarif Hidayat, menutup acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke V Tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), Jumat (8/2/2019).
Acara penutupan yang selenggarakan di lapangan sepak bola kecamatan Nibung Muratara, begitu meriah. Penutupan MTQ juga dihadiri Oleh Polres Musi Rawas (MURA), Polsek Murat Lubuk Linggau, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau dan Seluruh Kepala Dinas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muratara, Camat, Kades Sekabupaten Muratara.
Penutupan tersebut juga tak kalah meriah dengan pembukaan dengan macam atraksi-atraksi mulai dari Drumband, dari tingkat SD, dan seni bela diri pencak silat (PSHT), paskibraka dari kecamatan Nibung sehingga dapat menghibur seluruh masyarakat sekabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.
Tiga kali berturut-turut Juara umum MTQ Tingkat Kabupaten dipegang oleh Kecamatan Nibung Muratara dimulai dari tahun 2017 raih di kecamatan Karang Jaya, 2018 di kecamatan Karang Dapo, kali ini tahun 2019, di kecamatan Nibung selaku tuan rumah masih tetap mampu mempertahankan juara umum.
Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Kecamatan Rupit dan Juara ke tiga diraih oleh Kecamatan Ulu Rawas Muratara. 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muratara H Syarif Hidayat mengaucapkan selamat kepada pemenang perlombaan dan jangan berkecil hati bagi kecamatan-kecamatan yang belum mendapatkan juara. Semoga di tahun mendatang kita akan adakan lagi perlombaan seperti ini, yaitu di Kecamatan Rawas Ilir. 
“Teruslah belajar anak-anakku, di seluruh Muratara, agar di tahun mendatang bisa mendapatkan apa yang kita cita-citakan. Harapan saya, mudah – mudahan di tahun mendatang kita bisa tembus ke tingkat provinsi, dalam perlombaan (MTQ),” harap Bupati. 
Sementara itu Maizar Sukarda Camat Nibung, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat, baik itu dari kecamatan, kelurahan dan semua masyarakat Kecamatan Nibung atas terselenggaranya acara ini dengan sukses dan kepada Bupati, camat, kades dan seluruh panitia yang sudah berusaha untuk terlaksananya acara tersebut. 
“Selamat kepada kafilah-kafilah yang terpilih untuk mengikuti MTQ, ditingkat provinsi pada bulan April 2019 ini perwakilan dari Muratara,” harap Maizar. (adv/akkaz) 

Selengkapnya Bupati Muratara H Syarif Hidayat Tutup MTQ ke V Tingkat Kabupaten 2019

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang