Press "Enter" to skip to content

Serapan Anggaran Biro Aset Tahun 2018 cukup maksimal.

Telah Dibaca : 9659 Kali

Makassar – Berdasarkan Data, Beberapa OPD Pemerintah provinsi Sulawesi selatan yang realisasi Anggaran Triwulan IV tahun 2018 yang cukup maksimal adalah Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel.

Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel,yang dipimpin Nurlina,mendapatkan alokasi anggaran APBD sebanyak 16 milyar,dengan kegiatan sebanyak 62 ,program 4,realisasi keuangan mencapai 14 milyar lebih atau 87,88 persen dan Fisik mencapai 97,60 persen.

Wakil Gubernur Sulsel,Andi Sudirman Sulaiman yang memimpin Rapat Rekapitulasi Realisasi APBD Provinsi Sulawesi selatan untuk triwulan IV Tahun Anggaran 2018 belum lama ini,mengaku sangat mengapresiasi OPD yang capaian realisasi anggarannya cukup maksimal.

“Saya mengapresiasi OPD yang capaian realisasi anggaranya cukup maksimal,sementara yang belum maksimal,tidak menjadi masalah,karena menyerap seluruh anggaran belum tentu efektif,apa bila target tidak terealisasi dengan maksimal.

“Harus Dipahami menyerap semua anggaran itu belum tentu efektif atau efisien,apa bila terget yang diharapkan tidak tercapai,sehingga semuanya harus berjalan bersama. Imbuhnya. [UDN]

The post Serapan Anggaran Biro Aset Tahun 2018 cukup maksimal. appeared first on Mediasulsel.com.

Selengkapnya Serapan Anggaran Biro Aset Tahun 2018 cukup maksimal.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id