Press "Enter" to skip to content

Millenial Road Safety Festival di Stadion Mini Tiara Batara Muara Teweh

Telah Dibaca : 2833 Kali

Muara Teweh, MKNews-Kegiatan millenial road safety festival di selengarakan Minggu 10/02/2019 pagi di arena terbuka tiara batara muara teweh, kegiatan tersebut diisi dengan senam massal, jalan sehat, dan uji SIM.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar Sik, mengatakan di selengarakan nya kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan kaum millenial agar tertib dan selalu mencintai peraturan lalu lintas.

Karena menurutnya, latar belakang diadakannya Millenial Road Safety Festival tahun 2019 ini karena tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang di Indonesia, sudah mencapai titik yang sangat memperhatinkan.

Sedangkan untuk wilayah Kalimantan Tengah jumlah korban laka lantas Tahun 2018 berjumlah1.438 orang, 368 orang korban jiwa,120 luka berat ditambah 950 orang luka ringan.

Untuk di Polres Barito Utara, korban laka lantas di tahun 2018 berjumlah 74 orang, 17 orang meninggal dunia, 12 luka berat, dan ditambah 45 luka ringan ucap Kapolres.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah membuka secara langsung kegiatan jalan sehat,dan pelepasan balon bertulisan Millenial Safety Festival yang artinya mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju gemilang.

Turut hadir Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Kejari Barut Basrulnas, anggota DPRD dan unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Masyarakat,Pelajar dan tamu undangan. (Ledi)

Selengkapnya Millenial Road Safety Festival di Stadion Mini Tiara Batara Muara Teweh

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id