Press "Enter" to skip to content

Astra Motor Sumsel Gelar Bikers Camp dan MCHC

Telah Dibaca : 5580 Kali

Palembang, KRSumsel.com- Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda Wilayah Sumatera Selatan menggelar event Bikers Adventure Camp & Management Club Honda Community (MCHC) di Gasing Waterbay – Banyuasin, 9 – 10 Februari 2019.

Sebanyak lebih dari 30 peserta mengikuti jalannya acara yang dimulai pada pukul 14.00 di Main Dealer Astra Motor Sumsel. Sebagai pembukaan, peserta mengikuti briefing Honda Bikers Camp dan dibekali dengan edukasi #Cari_aman dalam berkendara sepeda motor oleh Safety Riding Promotion Muhamad Isnaini. Setelahnya peserta meluncur bersamaan menuju ke Gasing Waterbay, Banyuasin.

Sebagai pembuka Honda Bikers Camp, peserta menyanyikan Indonesia Raya yang disertai dengan pembacaan ikrar Honda Bikers. Adapun tujuan diadakannya Honda Bikers Camp ini adalah sebagai sarana untuk mempererat solidaritas antar anggota komunitas dan sosialisasi Plan Honda Community di Tahun 2019. Dihari kedua, peserta diajak untuk berkolaborasi dan seru-seruan bersama dalam sesi Outbond.

Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel mengungkapkan kegiatan Bikers Camp ini menjadi ajang silaturahmi antar bikers. Dengan berkumpul bersama dengan suasana berbeda diharapkan dapat semakin memupuk rasa kekompakan diantara para bikers.

“Semoga bikers AHMP semakin solid dan kompak, serta semakin memahami mengenai cara memanage anggota-anggota di klub masing-masing”, ungkap Marsudi.

Kegiatan Bikers Adventure Camp ini dikatakan Marsudi tak hanya diisi dengan perjalanan yang menyenangkan saja, tapi di lokasi camp para bikers juga dibekali management club Honda Community dan Safety Riding untuk menambah ilmu dan pengalaman para bikers, selain itu para bikers juga melakukan tapping kartu HCID serta sharing dan diskusi lewat acara api unggun tentang bagaiman memanage anggota klub masing-masing.

Marketing Manager Henry Setiawan menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sesuatu yang berbeda namun tetap memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan rasa solid diantara bikers yang hadir. Selain itu para peserta juga dapat menguji ketangguhan CRF 150L.

“Melalui Bikers Camp & Manajemen Klub, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para bikers, sesuatu hal yang tidak biasa, karenanya lokasi yang kita pilih juga mendukung untuk hal tersebut, dimana rasa kebersamaannya dapat, suasana berkemahnya juga dapat, sehingga diharapkan dapat menjadikan para bikers makin dekat satu dengan yang lain,” tutup Henry.(yuyun)

Selengkapnya Astra Motor Sumsel Gelar Bikers Camp dan MCHC

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id