Press "Enter" to skip to content

PPP KSB Tawarkan Hal Konkrit untuk Pemilih Lewat #PilihPPPDukungF32020

Telah Dibaca : 3883 Kali

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Sumbawa Barat, menawarkan hal kongkrit kepada masyarakat di Pemilu 17 April mendatang.

Partai berlambang Ka’bah itu menegaskan memilih PPP berarti mendukung keberlanjutan pembangunan melalui program – program pro rakyat yang saat ini sedang dilaksanakan oleh duet pemimpin KSB, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (Firin – Fud).

Ketua DPC PPP Sumbawa Barat, Amiruddin Embeng, menjelaskan, PPP telah menjadi parpol pertama yang mengambil sikap politik untuk Pilkada KSB 2020 dengan mengusung kembali paket Firin – Fud (biasa disebut paket F3) untuk melanjutkan kepemimpinan di Periode kedua 2021 – 2026. Sikap politik itu, kata Embeng, tidak asal keluar atau untuk gagah-gagahan, tetapi telah melalui proses penjaringan aspirasi di akar rumput dan pertimbangan sangat matang oleh Majelis Syariah DPC PPP KSB.

HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (Paket F3) Bupati – Wakil Bupati Sumbawa Barat yang yang saat yang ditawarkan PPP kepada Pemilih di pemilu 17 April untuk diusung kembali pada Pilkada 2020 mendatang

“Mayoritas masyarakat tetap menginginkan F3 melanjutkan kepemimpinan di Periode kedua, karena mereka telah merasakan dampak besar dari kepemimpinan KSB saat ini lewat program-program pro rakyat yang digulirkan,” ujar Embeng, kepada KabarNTB, usai menggelar reses dan pertemuan bersama ratusan warga Desa Labuhan Lalar kecamatan Taliwang, Senin malam 11 Februari 2019.

Hal ini, sambung Embeng, yang coba ditawarkan oleh PPP kepada masyarakat KSB di Pemilu 17 April mendatang. DPC PPP bahkan telah melounching tagar (tanda pagar) baru untuk melengkapi tagar #GerakanRebutPalu! yang sudah booming dan menjadi pembicaraan sebelumnya. Tagar dimaksud adalah #PilihPPPDukungF32020.

PPP, menurutnya, ingin menciptakan trend baru dalam politik, dimana masyarakat disuguhkan hal yang konkrit sebagai kompensasi atas pilihan mereka. Bukan sekedar janji akan begini atau begitu. Misalnya janji ‘Pilih partai A masyarakat akan sejahtera’. Menurutnya, janji kampanye seperti itu sudah ketinggalan jaman, karena mengajak pemilih berangan-angan tentang kesejahteraan seperti apa yang akan mereka dapatkan.

“PPP menyodorkan hal yang konkrit, ada dan fakta. Mencoblos PPP di pemilu berarti mendukung kembali f3 di Pilkada 2020. Pilihan ini pasti, karena keinginan PPP sama dengan rakyat bahwa program-program pro rakyat yang dilaksanakan F3 saat ini dan telah dirasakan manfaatnya oleh rakyat, terus berlanjut di periode kepemimpinan berikutnya,” urai Embeng.

Ia menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan PPP KSB untuk mengamankan sikap politik partai dan membumikan tagar #PilihPPPDukungF32020.

“Tentu dengan cara-cara yang santun dan bermartabat. Sebagai Partai berazas Islam PPP KSB ingin merengkuh kemenangan itu dengan Pemilu yang damai, jujur dan adil,” pungkasnya.

Selain tagar #PilihPPPDukungF32020, PPP KSB juga memperkuat komitmen untuk menempatkan perwakilan masyarakat KSB di DPRD NTB dengan mendukung Fakhruddin Rob sebagai Caleg DPRD NTB Nomor urut 2 di Dapil NTB V (Sumbawa – KSB) lewat tagar #FakhruddinROb4DPRDNTB dan tagar #NR4DPRRI sebagai bentuk dukungan kepada Nurdin Ranggabarani, Caleg DPRRI dari PPP di Dapil NTB 2 (Pulau Sumbawa).(EZ)

Selengkapnya PPP KSB Tawarkan Hal Konkrit untuk Pemilih Lewat #PilihPPPDukungF32020

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id