Press "Enter" to skip to content

Bupati Muratara Syarif Hidayat Langsung Tinjau Keadaan Kecamatan Karang Dapo

Telah Dibaca : 4869 Kali
MURATARA, KRsumsel.com – Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat, didampingi istri tercinta bunda Lia Syarif, yang juga ketua dari TP-PKK Muratara, bersama dengan Penjabat Sekda Muratara Ujuk Efen, dan segenap OPD Muratara meninjau langsung ke lokasi yang sedang terkena bencana banjir, akibat meluapnya Sungai Rawas, Minggu (17/2/2019).
Saat mengunjungi desa dan Kelurahan Karang Dapo, Bupati Muratara Syarif Hidayat, kepada wartawan KRsumsel mengatakan kondisi banjirnya masih dalam kategori aman, masyarakat juga masih dalam keadaan sehat tidak ada yang terserang sakit.
“Alhamdulillah kondisi masih termasuk dalam kategori aman dan tidak ada masyarakat yang terserang penyakit akibat banjir tersebut. Kami akan terus memantau keadaan masyarakat, dan sekitarnya yang sedang terkena bencana,” Ungkap Syarif. 
Dilanjutkan Bupati, saat ini pemerintah melalui Dinas Sosial telah menyiapkan bantuan, jadi  nanti kalau airnya sudah surut, dinsos akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Terimakasih atas sambutan masyarakat yang begitu antusias menerima kedatangan kami,”Ujarnya.
Semetara itu Penjabat Sekda Muratara, Ujuk Efen, mengungkapkan, pihak pemerintah akan terus memantau keadaan air yang merendam pemukiman masyarakat.
“Takut saja kalau-kalau air rawas naik kembali. dengan ini juga kami berharap masyarakat dapat memberikan kepada kami. Pihak pemerintah selalu siap membantu, terhadap bencana-bencana yang di alami oleh masyarakat,” Tegasnya. (AkaZz/adv)

Selengkapnya Bupati Muratara Syarif Hidayat Langsung Tinjau Keadaan Kecamatan Karang Dapo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang