Press "Enter" to skip to content

Gub: Bengkulu Maju,  Indonesia Maju 

Telah Dibaca : 5149 Kali
RBO, BENGKULU – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, mengungkapkan pada Tanwir kali ini, sepertinya lengkap. Pembukaan dihadiri Bapak Presiden, penutupan dihadiri oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan Ibu Mufida Jusuf Kalla.
“Kami sudah menanti-nantikan sejak beberapa hari lalu, dan Alhamdulillah Bapak Jusuf Kalla dan Ibu berkenan hadir di Bengkulu, untuk menutup Tanwir Muhammadiyah,” kata Rohidin dalam sambutannya di Gedung Dearah, Minggu (17/2).
Rohidin mengaku bangga dengan pelaksanaan Tanwir sejak 15-17 Februari ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan keputusan untuk kemajuan Bangsa dan Negara. “Kita mendapatkan paket yang sempurna, paket lengkap dalam tanwir di Bengkulu ini, dan ini sangat berarti bagi kami,” kata dia.
Dikatakan dia, keputusan tanwir dibangun dengan nilai-nilai yang sangat kuat, pemikiran–pemikiran yang sangat rasional, padangan-pandangan yang sangat visioner dalam sebuah tanwir.
“Maka keputusan itu pada akhirnya menjadi tanggung jawab bersama untuk mengaplikasikanya, dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut dia.
“Atas nama pimpinan daerah, bukan hanya di dalam ruang sidang, tapi juga berinteraksi dengan masyarakat Bengkulu, jika ada hal-hal yang kurang baik saya mohon maaf. Kalau ada kritik silakan sampaikan kepada saya,” ujar dia.
Diakhir masa jabatan, ketokohan pak Jusuf Kalla tentu akan memberikan kontribusi pemikiran untuk Indonesia dan Bengkulu khususnya. “Kami minta ada dialog dengan masyarakat saya, agar ada keputusan-keputusan strategis yang bisa diambil, untuk Bengkulu, karena kami ingin Bengkulu maju, Indonesia maju,” ujar dia. (hcr)

The post Gub: Bengkulu Maju,  Indonesia Maju  appeared first on Radar Bengkulu Online.

Selengkapnya Gub: Bengkulu Maju,  Indonesia Maju 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang