Press "Enter" to skip to content

Otniel Wawo Sebut Baru 3 Parpol Telah Masukan APK Tambahan di KPU Mitra

Telah Dibaca : 8043 Kali
OTNIEL WAWO,

OTNIEL WAWO, Ketua Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM KPU Minahasa Tenggara 

MITRA, MediaManado.com – Ketua Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM KPU Minahasa Tenggara Otniel Wawo mengatakan bahwa sampai saat ini baru ada tiga partai politik (Parpol) yang memasukkan materi Alat Peraga Kampanye (APK) tambahan ke KPU.

“Untuk saat ini, baru tiga partai yang memasukkan materi untuk APK tambahan. Ketiga partai itu adalah Partai Nasdem, Partai Berkarya, dan PDI-Perjuangan,” ujar Otniel Wawo via telpon seluler pada MediaManado.com, Minggu (17/02/2019) siang tadi. .

Menurut Otniel, pihaknya telah melakukan verifikasi terhadap APK dari Partai Nasdem dan Partai Berkarya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga; Tombatu Raya, Silian, dan Touluaan Raya.

“ Sedangkan, PDI-Perjuangan baru dimasukkan. Kami akan segera melakukan verifikasi materi yang telah dimasukkan, apakah sudah sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Otniel.

Dia  menambahkan, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Parpol untuk memasukkan materi APK tambahan sampai sehari sebelum masa kampanye berakhir.

“Kami berikan kesempatan kepada Parpol untuk memasukkan materi bagi APK tambahan, sampai sehari menjelang akhir masa kampanye,” ujarnya kepada media ini.

Sementara itu, Ketua KPU Minahasa Tenggara Wolter Dotulong mengungkapkan, sesuai kesepakatan antara pihaknya bersama Bawaslu dan Parpol, APK tambahan berjumlah 5 baliho dan 10 spanduk di tiap desa.(im)

Selengkapnya Otniel Wawo Sebut Baru 3 Parpol Telah Masukan APK Tambahan di KPU Mitra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang