Press "Enter" to skip to content

Panwascam Makassar Sita Ratusan Kaos Caleg di Percetakan

Telah Dibaca : 9384 Kali

MAKASSAR, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan(Panwacam) Makassar, Jumat (8/3) pagi menyita setidaknya 201 lembar kaos loreng lengan panjang bergambar salah satu caleg di salah satu Percetakan kaos yang terletak di Jl. Monginsidi, kelurahan Maricaya, kecamatan Makassar Kota Makassar.

5 orang anggota Panwaslu kecamatan Makassar tersebut dipimpin langsung Ketuanya, Irham H. Tinri, mendatangi Percetakan Galaxy Sport selanjutnya langsung mengamankan kaos loreng yang diketahui bergambar salah satu caleg dengan inisial ATS, yang diserahkan oleh Burhan, yang merupakan pemilik percetakan tersebut.

Seluruh kaos yang diamankan tersebut selanjutnya diserahkan Irham dengan didampingi, Komisioner hukum Panwascam Makassar, Muhammad Irwan dan dibantu Kanit Intel polsek Makassar, Iptu Arsenus Lase, ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Makassar di Jl. Anggrek No. 2 Makassar.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diperoleh informasi terkait tindakan lanjutan atas pengamanan kaos loreng bergambar caleg tersebut. (70n/464Ys)

The post Panwascam Makassar Sita Ratusan Kaos Caleg di Percetakan appeared first on Mediasulsel.com.

Selengkapnya Panwascam Makassar Sita Ratusan Kaos Caleg di Percetakan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang