Press "Enter" to skip to content

Bocah Perumahan GSN Desa Kualu Dicabuli, Seorang Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

Telah Dibaca : 6156 Kali

TAMBANG, datariau.com – Unit Reskrim Polsek Tambang pagi tadi Sabtu (9/3) kembali mengamankan seorang tersangka kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, pelaku ditangkap saat berada di Perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu Kecamatan Tambang.
Tersangka pencabulan yang diringkus Aparat Kepolisian ini adalah SU alias AR (Lk 39) seorang kuli bangunan yang beralamat di Km 2 Jalan Garuda Sakti Perumahan Paisa Tama Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.
SU alias AR ini ditangkap atas laporan N warga Desa Kualu, karena diduga kuat telah melakukan pencabulan terhadap anak perempuannya yang baru berusia 6 tahun. 
Peristiwa ini berawal pada Jumat (8/3) sekira pukul 18.00 wib, saat itu N tengah mencari anak perempuannya R (6) dan tidak berapa lama anaknya itu pulang ke rumah. 
Kemudian N bertanya pada anaknya itu “Kakak dari mana kok magrib baru pulang” namun R hanya diam saja, ibu korban ini kembali bertanya “Kakak ada digangguin sama om itu?”, maksudnya SU alias AR kuli bangunan yang bekerja dekat rumahnya.
Karena curiga N terus membujuk anaknya itu supaya mau menceritakan apa yang dialaminya, akhirnya anaknya itu menceritakan kalau SU telah memasukkan jarinya ke dalam kemaluan anaknya itu. 
Mendengar pengakuan ini, lalu ibu korban kembali bertanya kapan kejadiannya dan korban menjawab “Lupa bunda, tapi waktu itu kakak pakai baju abu-abu dan celana short dan singlet serta celana dalam”.
Setelah itu N langsung memeriksakan anaknya itu ke Bidan Desa dan dijelaskan oleh Bidan bahwa benar anaknya tersebut telah dicabuli, atas kejadian tersebut ibu korban ini tidak terima lalu melaporkannya ke Polsek Tambang untuk pengusutannya. 
Selanjutnya pada Sabtu pagi (9/3) sekira pukul 08.30 wib, anggota Unit Reskrim Polsek Tambang mendapat informasi bahwa tersangka SU alias AR sedang berada di perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu, kemudian Kapolsek Tambang perintahkan Kanit Reskrim Aiptu Dodi Satria bersama Tim Opsnal Polsek dan Bhabinkamtibmas mencari tersangka dan berhasil menangkapnya. 
Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek Tambang ini bahwa tersangka SU alias AR telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (das)

Selengkapnya Bocah Perumahan GSN Desa Kualu Dicabuli, Seorang Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang