Press "Enter" to skip to content

Pentas Kreasi Seni Pemilih Pemula KPU Barut Adakan Lomba.

Telah Dibaca : 6375 Kali

Muara Teweh, MKNews-Guna mensosialisasikan Pemilu serentak yang sebentar lagi dilaksanakan, khususnya kepada generasi muda sebagai pemilih pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara menggelar lomba melukis dalam ajang” Lomba Pentas Kreasi Seni Pemilih Pemula” di Arena Tiara Batara. Sabtu 09/03/2019.

Ratusan peserta dari kalangan SD, SMP, SMA antusias dalam mengikuti lomba yang mengusung Tema” Pemilu Dan Aku sub tema Ekspresikan Harapanmu.

Plt. Ketua KPU Barito Utara, H. David Suisdarto  mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan merupakan salah satu cara yang dilakukan KPU Republik Indonesia dalam meningkatkan partisipasi dan kesadaran dalam menggunakan hak pilih bagi pemilih pemula di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Barito Utara pada khususnya.

Harapannya sekaligus menjadikan para peserta sebagai penyambung informasi kepemiluan terutama dilingkungan sekitar khususnya keluarga, karena tidak semua pemilih memiliki hak pilih memahami tentang haknya juga menyangkut cara menggunakan hak pilihnya.”sehingga  nantinya setelah kegiatan ini berakhir, asas manfaat yang di timbulkan terus berlanjut,” tutup H. David. (Led)

Selengkapnya Pentas Kreasi Seni Pemilih Pemula KPU Barut Adakan Lomba.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang